4 Hal Aneh Ini Dirasakan Wanita Usai Orgasme

NEWSURBAN.ID – Dalam bercinta, ada satu hal yang ingin dicapai bersama, yakni klimaks atau orgasme. Sebab, dengan berhasil mendapatkan orgasme secara bersama-sama, maka kualitas seksual dianggap sangat berkualitas. Setelah itu, biasanya kedua pasangan akan semakin romantis dan rekat hubungannya.

Biasanya, setelah mendapatkan orgasme ketika bercinta, si pria akan lemas dan rasa kantuk datang dengan sangat kuat. Sehingga kebanyakan pria akan langsung tertidur dengan pulas setelah melakukan hubungan intim. Namun, apakah wanita juga demikian?

Perlu diketahui, ternyata pria dan wanita tidak sama ketika mencapai klimaksnya. Jika pria lebih cenderung untuk tidur, berbeda dengan wanita. Dilansir dari laman Boldsky, sebenarnya ada beberapa hal aneh yang akan dialami wanita ketika baru saja mendapatkan kenikmatan bercinta. Apa saja hal aneh tersebut? Berikut diantaranya.

1. Lapar
Hal ini kerap dialami oleh sebagian besar wanita. Setelah mendapatkan klimaksnya, wanita akan merasa lapar tiba-tiba. Biasanya untuk mengantisipasi makan di malam hari, mereka akan mengonsumsi air mineral dengan jumlah banyak. Lapar tersebut dikarenakan adanya tenaga serta energi yang terkuras ketika melakukan aktivitas seksual.

2. Kesepian
Terkadang, ketika sudah melakukan hubungan intim dan ditinggal tidur oleh pasangannya, wanita juga akan merasakan kesepian. Sebenarnya, dia ingin sekali bercengkrama dengan pasangannya setelah melakukan hubungan, hanya saja dia tak ingin mengganggu istirahat pasangannya yang sudah lelah akibat bertanding di atas ranjang.

3. Pusing
Selanjutnya, setelah mendapatkan orgasme dari hubungan intim, wanita juga sering merasa pusing mendadak. Hal itu bisa dikarenakan hormon di dalam tubuh kembali normal setelah memuncak tanpa sadar. Biasanya ketika pusing itu terjadi, kebanyakan wanita akan lebih diam sejenak sembari menunggu rasa pusing tersebut mulai mereda.

4. Flu
Kalau kejadian aneh yang satu ini memang kerap terjadi pada kebanyakan wanita. Tanpa diketahui penyebabnya, kebanyakan wanita akan mendadak flu setelah berhubungan badan dengan pasangannya. Flu ini terbilang aneh, sebab datangnya hanya sebentar dan tak lama kemudian hilang begitu saja. (#/newsurban.id)

Leave a Reply