Turut Berduka, UQ Sebut IYL Pelopor Sekolah Gratis

NEWSURBAN.ID – Walikota Makassar, Sukriansyah S Latief (UQ) mengucapkan duka yang dalam atas kabar meninggalnya mantan Bupati Gowa Ichsan Yasil Limpo (IYL) di Jepang, Selasa (30/7/2019)

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Sulsel berduka atas kepergian beliau”, kata UQ saat mendengar kabar duka tersebut, Selasa (30/7/2019)

UQ juga menyampaikan duka yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah IYL yang juga dikenal sebagai salah satu pelopor sekolah gratis tersebut

“Semoga Almarhum Khusnul Khatimah, diampuni dosa dan diterima amal ibadah beliau..Aamiin YRA”, ujar UQ.

Jurnalis senior yang juga menjabatKomisaris Pupuk Indonesia serta Staf Khusus Menteri Pertanian RI ini juga menyampaikan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran atas musibah ini.

“Semoga keluarga Alrmarhum Pak IYL diberi kekuatan dan kesabaran atas musibah ini”, lanjutnya.

Seperti di informasikan, Mantan Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo meninggal dunia di Jepang, Selasa (30/7) jam 07.30 waktu setempat. Ichsan yang menjadi Bupati Gowa dua periode (2005-2015) berpulang pada usia 58 tahun.

Sebelumnya, ayah dari Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan ini berjuang melawan kanker paru-paru yang dideritanya. (*/newsurban.id)

Leave a Reply