Manjakan Jemaah, Alburuj Tawarkan Jelajah Benua Plus Diskon

PAMERAN DI MAL PANAKKUKANG 2-4 AGUSTUS

NEWSURBAN.ID – Travel haji dan umrah terkemuka di Makassar, Alburuj Tourism menawarkan paket Jelajah Benua. Jemaah akan dimanjakan berkeliling Eropa setelah umrah.

CEO Alburuj Tourism, HA Muh Wadi, mengatakan paket umrah program Jelajah Benua, ditawarkan dengan harga mulai Rp20 juta. Program jelajah mencakup Wisata Turki hingga Swiss.

“Jelajah Benua Eropa. Mulai dari umrah plus Turki di musim dingin, paket umrah Palestina atau keliling Eropa antara lain ke Amsterdam, Brussel, Paris, Swiss hingga Milan,” kata.Wadi Selasa 31 Juli 2019.

Selain menawarkan Jelajah Benua, Alburuj juga memangkas harga Rp2,5 juta hingga Rp5 jt. Pemotongan harga ditawarkan melalui pameran bersama Elmanasik, di Atrium Mall Panakkukang,  2 Р4 Agustus 2019.

Pameran ini digelar di untuk umrah akhir tahun, mulai September 2019. Tidak hanya promo terbaik, calon Alburuj juga memberikan kemudahan kepada jemaah.

“Kemudahan yang kami tawarkan adalah bisa berangkat umrah lebih dulu, bayar setelah pulang. Bisa juga biaya umrah diangsur hingga 24 bulan,” jelas.

Dia menyebutkan, keinginan masyarakat untuk¬† umrah terus meningkat. “Berbagai kalangan memanfaatkan promo umrah, mulai dari kalangan menengah hingga atas. Karena itu kita siapkan paket ekonomis lewat Elmanasik hingga program umrah plus wisata lewat paket Jelajah Benua Alburuj Tourism,” jelas Wadi.

Paket umrah yang ditawarkan Alburuj maupun Elmanasik, diberikan dengan potongan harga Rp 2,5 juta. “Dengan potongan harga ini, harga paket umrah lewat Elmanasik mulai Rp19,5 juta,” terang dia. (*/newsurban.id)

Leave a Reply