Pilwali Makassar 2020, PSI Lebih Terpikat Dokter Onasis

“Kami buka komunikasi kepada semua figur, tapi kami melihat sosok Dokter Onasis sesuai dengan visi PSI mencari figur yang bersih.” Ketua DPW PSI Sulsel Fadli Noor.

NEWSURBAN.ID – Jelang pemilihan walikota Makassar 2020, bakal calon dan partai intens melakukan komunikasi politik. PSI Sulsel misalnya terus mendekati dokter Onasis yang bakal ikut pilwali Makassar.

Selain dengan PSI bakal calon walikota Makassar, yang punya nama lengkap Taufiqqulhidayat Ande A Latif juga  membangun komunikasi dengan partai lain. Pada Minggu (4/08/2019) Onasis bertemu Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulsel, Muh. Fadli Noor, di Cafe Mama, Jalan Bau Mangga Makassar.

“Kami buka komunikasi kepada semua figur, tapi kami melihat sosok Dokter Onasis sesuai dengan visi PSI mencari figur yang bersih. Untuk itu saya berkomunikasi dengan pak Dokter, bagaimana persiapanya untuk maju di Pilwali Makassar,” kata Fadli Noor.

Pada pertemuan ini, Fadli Noor mengungkapkan siap mendukubg Dokter Onasis pada pemilihan walikota yang digelar 2020 mendatag. Namun PSI Sulsel belum mentukan sikap, sebelum ada petunjuk dari DPP PSI.

“Insya Allah, PSI akan memberi dukungan kepada Dokter Onasis. Pak Dokter ini orang baik, latar belakangnya jelas dia orang bersih. Makassar ini butuh figur baru yang bersih untuk memimpin Makassar.¬† Tapi Saya masih menunggu petunjuk dari DPP,” Jelasnya.

Dokter Onasis mengatakan dirinya akan terus membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai. “Komunikasi akan terus saya bangun dengan partai politik, mau itu partai besar maupun partai kecil,” singkat Dokter Onasis.

Sebelumnya Dokter Onasis juga telah membangun komunikasi dengan partai lainnya seperti PDIP, NasDem dan PKS. (ardi/newsurban.id)

Leave a Reply