Jelajah Benua Alburuj-Elmanasik Pikat Jemaah

“Alhamdulillah respons jemaah terhadap paket yang kami tawarkan cukup bagus. Terutama, Jelajah Benua.” CEO Alburuj Tourism HA Muh Wadi.

NEWSURBAN.ID – Promo Jelajah Benua yang ditawarkan Alburuj Tourism dan Elmanasik diminati calon jemaah umrah. Selain rutenya menarik, harga pun cukup kompetitif.

CEO Alburuj Tourism HA Muh Wadi, menjelaskan, paket tersebut ditawarkan dalam pameran bersama Alburuj Tourism dan Elmanasik di Atrium Mall Panakkukang selama tiga hari. “Alhamdulillah respons jemaah cukup bagus,” kata Wadi.

Dia mengatakan, selama pameran Alburuj dan Elmanasik menjual paket umrah yang pemberangkatannya dimulai akhir 2019 berlanjut samai dengan 2020 mendatang.

Minat masyarakat selama Expo Alburuj 2-4 Agustus 2019 diakui Wadi cukup besar. “Kami sudah punya schedule memberangkatkan jemah tiga kali sebulan. Schedule itu mulai September 2019. Untuk Alburuj fasilitasnya hotel bintang 5,” terang Wadi.

Selama pameran, Alburuj menawarkan paket umrah dengan cashback mulai Rp 2 jutaan. Ada juga paket umrah plus yang dikemas dalam promo Jelajah Benua dengan harga Rp 25 jutaan.

BERANGKAT 3 KALI SEBULAN

Selain Alburuj, perusahaan umrah di bawah Alburuj, yakni Elmanasik juga akan memberangkatkan jemaah hingga lebih dari 3 kali sebulan setelah pameran tersebut.

“Elmanasik mendapat jemaah lebih banyak karena menyasar paket bintang tiga. Sehingga pemberangkatannya nanti lebih dari 3 kali sebulan,” kata Muh Wadi.

Sementara itu, program ‘Umrah di Awal Bayar di Akhir’ tetap berlanjut setelah pameran. “Termasuk program angsuran hingga 24 bulan. Jadi bisa memanfaatkan paket Umrah Plus Turki, Palestina hingga Jelajah Benua dengan cara mengangsur,” jelas dia.(rilis/newsurban.id)

2 thoughts on “Jelajah Benua Alburuj-Elmanasik Pikat Jemaah

  1. Pingback: Jemaah Alburuj Naik Garuda Mulai September Tahun Ini | Newsurban

  2. Pingback: Alburuj Booking 4.700 Seat Garuda Indonesia | Newsurban

Leave a Reply