Relawan UQ Mo Panaskan Mesin Pilwali Makassar

“Kalau bando sudah lama terpasang di beberapa titik. Ini penting dilakukan agar publik mengetahui Pak UQ adalah calon Walikota Makassar,” Tim Relawan UQ Mo Marala.

NEWSURBAN.ID – UQ Mo! Atribut berfose laki-laki yang tampak muda itu mulai terpajang di sejumlah ruang publik di Kota Makassar. Dia bernama lengkap Dr Sukriansyah S Latief SH MH, calon Walikota Makassar 2020.

Bukan hanya atribut, UQ sapaan akrab Sukriansyah juga intens melakukan sosialisasi  melalui media sosial.

Bahkan jurnalis senior itu memasang bando dan billboard di beberapa titik. Di antaranya di Jalan Nusantara, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Mesjid Raya dan beberapa titik jalan utama lainnya.

Sosialisasi untuk memanaskan mesin Pilwali Makassar, lagi-lagi dilakukan Senin, 5 Agustus 2019. Tim relawan dengan menggunakan kendaraan bertagline UQ Mo, menyebar kalender di sejumlah tempat.

“Kalau bando sudah lama terpasang di beberapa titik. Ini penting dilakukan agar publik mengetahui Pak UQ adalah calon walikota Makassar,” kata seorang tim relawan UQ Mo, Marala, saat menyebarkan atribut UQ Mo di Jl Cumi Cumi, Malimongan Baru, Bontoala.

Tak ada pesan khusus pada atribut yang dibagikan. Hanya ada foto, tagline, nama lengkap Dr. Sukriansyah S Latief SH MH, calon Walikota Makassar 2020-2025. Di bawahnya ada deretan besarta tanggal.

UQ adalah salah satu kandidat wali kota Makassar yang tampak serius melakukan sosialisasi.  Tak tanggung-tanggung UQ mengisi hampir seluruh ruang publik baik atribut manual maupun atribut untuk warga net. (ardi/newsurban.id)

Leave a Reply