Idul Adha, ARW Berkurban 15 Ekor Sapi

“Dengan berkurban, kita telah ikut membahagiakan sesama, khususnya mereka yang kurang mampu.”

H. ANDI RIDWAN WITTIRI
KETUA DPD PDIP SULAWESI SELATAN

DISEBAR DI BEBERAPA TEMPAT
NEWSURBAN.ID – Idul Adha menjadi salah satu momentum berbagi rezeki. Politisi PDIP H Andi Ridwan Wittiri menyumbangkan hewan kurban untuk disembelih di beberapa lokasi.

Berkurban di Idul Adha sudah menjadi rutinitas Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan, Andi Ridwan Wittiri (ARW). Tahun ini, ARW akan berkurban sebanyak 15 ekor sapi. “Seperti tahun-tahun sebelumnya, ARW kembali akan berbagi rezeki dengan sesama warga masyarakat,” kata ARW.

Menurut Anggota DPR/MPR RI ini, ldul Adha merupakan momentum yang tepat untuk berbagi kepada sesama warga masyarakat. “Dengan berkurban, kita juga telah ikut untuk membahagiakan sesama yang ada di sekitar kita, khususnya mereka yang kurang mampu. Sehingga mereka juga ikut merasakan betapa indahnya hidup ini lewat aksi berkurban,” jelasnya.

Rencananya, hewan kurban tersebut akan disembelih pada H+1 Idul Adha, atau pada SeninĀ  (12/8/2019). Kurban rencananya akan dipusatkan di Kantor DPD PDIP Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar. Selain itu, kurban juga dilaksanakan secara serentak di beberapa tempat di Sulawesi Selatan dan di Jakarta. (ardi/newsurban.id)

Leave a Reply