OPPO K3 Untuk Anak Muda Kreatif dan Inovatif

“Hadir untuk generasi muda kreatif dan inovatif, K3 usung teknologi Rising Camera, VOOC 3.0, dan layar panoramic multimedia screen.” Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia

NEWSURBAN.ID – OPPO menghadirkan perangkat terbarunya, OPPO K3, di Indonesia. Perangkat menyasar generasi muda kreatif dan inovatif.

Dalam rilisnya, OPPO Indonesia menyebutkan produk inimulai dipasarkan secara flash sale pada Kamis, 8 Agustus 2019 pukul 12.30 WIB, di situs Lazada.co.id dengan harga spesial flash sale Rp3.599.000.

OPPO K3 menjadi perangkat kedua OPPO yang khusus dijual secara daring setelah F11 Special Online Edition.

Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia, menjelaskan, OPPO K3 adalah perangkat dengan jumlah unit sangat terbatas yang hanya dipasarkan secara daring di Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam.

Menurut dia, terpilihnya Indonesia sebagai salah satu negara yang dapat memasarkan produk ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. “Pemasaran produk secara daring ditujukan agar konsumen yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia mendapatkan kesempatan yang sama untuk memperoleh produk ini,” ujar Aryo.

OPPO K3 hadir dalam konfigurasi RAM/ROM 6 GB + 64 GB dan membawa sederet keunggulan hasil kombinasi teknologi inovatif dan tampilan yang lebih stylish. Keunggulan ini antara lain, OLED Panoramic Full Screen 6,5 inci, pemindai sidik jari bawah layar, prosesor Qualcomm Snapdragon 710, kamera depan tersembunyi (rising-camera) dan sistem pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 3.0. Sementara dari segi warna, K3 memiliki dua varian warna, yakni Jade Black dan Pearl White.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, di LazMall, pihaknya terus mengembangkan ekosistem eCommerce yang dinamis serta mendukung pertumbuhan brand dan semua mitra bisnis kami.

Inisiatif kerja sama tersebut lanjut Monika menjadikan Lazada sebagai platform pilihan eCommerce terkemuka untuk para brand di Indonesia.

“Bersama OPPO Indonesia, Lazada mempersembahkan inovasi terbaru OPPO K3 kepada pelanggan muda di Indonesia. Kami berharap jejak digital kami yang luas dapat membantu setiap penggemar OPPO untuk mengakses ponsel pintar yang luar biasa ini,” pungkas Monika. (rilis/ardi/newsurban.id)

Leave a Reply