Relawan Dokter Onasis Sosialisasi Door to Door

“Saya tahu betul pak Dokter Onasis, orangnya komitmen. Beliau dan keluarga sangat peduli dan aktif melayani kesehatan masyarakat.” Adly Husain Tim Relawan MOSCO

NEWSURBAN.ID – Relawan Dokter Onasis terus bergerak. Kali ini, tim dari calon walikota Makassar 2020-2025 bernama lengkap Taufiqqulhidayat Ande itu melakukan gerakan door to door secara massif.

Keseriusan Onasis maju di Pilwali Makassar beiringan dengan makin besarnya dukungan masyarakat. Mereka jadi relawan.

Bentuk dukungannya, tak hanya melalui pemasangan alat peraga kampanye di hampir semua jalan utama dan sejumlah lorong-lorong di kota berpenduduk 1 juta lebih ini.

Salah satu kelompok relawan yang mengatasnamakan MOSCO, cukup intens melakukan sosialisasi. “Kami Relawan MOSCO secara sukarela mensosialisasikan pak Dokter Onasis memasang atribut dan tatap muka langsung dari rumah ke rumah,” kata Adly Husain salah seorang tim Relawan MOSCO, Kamis (08/08/2019).

Adly mengatakan dirinya bersama dengan sejumlah rekannya terpanggil bergerak mensosialisasilkan Onasis karena melihat kepedulian Onasis dan Keluarganya membantu dalam pelayanan kesehatan. (rilis/ardi)

Leave a Reply