Relawan UQ Bertambah, Emak Emak Alumni SD Labuang Baji Beri Dukungan

“Kami dari komunitas alumni SD Labuang Baji terutama emak emak akan menggalang dukungan untuk memenangkan UQ di Pilwali nanti.” Komunitas Emak Emak SD Labuang Baji Makassar Andi Dala Marni.

NEWSURBAN.ID – Tim Relawan bakal calon Walikota Makassar 2020-2025, Sukriansyah S Latief (UQ) semakin massif melakukan sosialisasi. Mereka fokus ke komunitas. Salah satunya komunitas Emak Emak.

Pada Minggu (26/8), komunitas Emak EmakĀ  Alumni Sekolah Dasar (SD) Labuang Baji Makassar menyatakan dukungan kepada UQ. Mereka juga bersedia menjadi relawan.

Andi Dala Marni salah satu alumni SD Labuang Baji mengatakan, akan menggalang dukungan dari emak emak dan komunitas alumni untuk memenangkan Sukriansyah S Latief di Pilwali 2020 mendatang.

Haeruddin Nurman Tim Pemenangan UQ menambahkan bahwa dari hasil penggalangan saat ini sudah ada ratusan relawan emak emak yang bergabung yang nantinya akan bergerak mensosialisasikan UQ sebagai Calon Walikota Makassar 2020.

“Dukungan dari emak emak itu sangat penting dan sangat menentukan gerakan di tingkat rumah tangga, dan saat ini sudah ada ratusan relawan emak emak yang sudah bergabung untuk memenangkan UQ”. jelas Haeruddin. (ardi/newsurban.id)

Leave a Reply