Cut Meyriska Ungkap Perubahan Roger Danuarta Seminggu Setelah Menikah

Seminggu setelah menikah, Cut Meyriska mengaku melihat perubahan pada diri suamiya. Pesinetron berusia 26 tahun ini mengatakan semakin mengenal Roger Danuarta sebagai pribadi yang sangat baik.

NEWSURBAN.ID – Cut Meyriska telah resmi menjadi istri dari Roger Danuarta. Tepat di momen ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, 17 Agustus 2019, keduanya melangsungkan akad nikah di Medan, Sumatera Utara.

“Roger jadi berubah baik banget. Yang tadinya baik aja, ternyata pas nikah baik banget,” ujar Cut Meyriska dalam jumpa pers sebelum resepsi pernikahan di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta Selatan, Minggu (25/8).

Dilansir tabloid bintang, wanita berdarah Aceh ini juga mengungkapkan dirinya tidak menyesal menikah dengan Roger Danuarta. Cut Meyriska justru begitu bahagia kini dirinya mendapat perhatian lebih dari Roger.

“Pokoknya enggak nyesel. Enggak ada perubahan jelek. Perhatiannya, pedulinya. Kalau perempuan kan dapat perhatian lebih dari pasangannya kan seneng banget, happy. Kalau dulu roger mungkin lebih cuek kali ya karena belum jadi istri mungkin, kalau sekarang tuh bener-bener diperhatiin banget,” jelas Cut Meyriska.

“Pastinya kita dipasangkan sama allah untuk saling menjaga, saling merawat sampai akhir hayat nanti, ya kalau bukan pasangan kita yang merawat kita siapa lagi?,” tandas Roger Danuarta saat ditanya soal pujian sang istri. (*/newsurban.id)

Leave a Reply