Mutasi Pejabat Pemprov Sulsel, Empat Kadis Bergeser Empat “Diparkir”

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah (NA), melakukan mutasi pejabat eselon II. Empat pejabat bergeser dan empat lainnya diparkir jadi staf ahli gubernur.

NEWSURBAN.ID – Mutasi delapan pejabat eselon II dilantik NA,  di kantor Gubernur Sulsel, Senin (26/08/2019).

Delapan pejabat yang dilantik, empat di antaranya bergeser posisi. Irman Yasin Limpo dari Kadisdik menjadi Kepala Balitbangda. Kemudian ada Andi Ilham Gazaling dari Kadissos menjadi Kadis PPPA. Denny Irawan dari staf ahli menjadi Kadisbudpar. Dan Moh Hasan Sijaya dari staf ahli menjadi Kadis Arsip dan Perpustakaan.

Sementara empat kadis diparkir sebagai staf hali. Mereka adalah Iqbal Suhaeb dari Kepala Balitbangda menjadi Staf ahli. Kemudian Jufri Rahman dari Kepala Bappeda menjadi staf ahli, Asmanto Baso Lewa dari Kepala Kesbangpol menjadi staf ahli dan Muh Tamzil dari Kehutanan menjadi staf ahli.

Menurut Gubernur Sulsel NA, pelantikan seperti pergeseran jabatan itu hal biasa. NA, bilang tidak ada unsur apapun dalam proses pergeseran dan pelantikan pejabat ini, melainkan untuk penyegaran organisasi di Provinsi Sulawesi Selatan yang dia pimpin.

NA berharap pejabat baru ini bisa bekerja sama dengan baik. “Kita ingin performa pemerintahan jangan lagi berjalan lamban,” kata NA. (ardi/newsurban.id)

Leave a Reply