PSM Kontra Persija, Laga Penentuan Nasib Markkanen

Pertandingan antara Persija dan PSM Makassar yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kota Jakarta Pusat pada Rabu (28/8/2019) menjadi laga penentuan bagi nasib mantan pemain Real Madrid Castilla, Eero Markkanen yang saat ini membela PSM Makassar.

NEWSURBAN.ID – PSM Makassar akan bertandang melawan Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2019.

Pertandingan tersebut akan menjadi laga penentuan bagi nasib mantan pemain Real Madrid Castilla,  Markkanen yang saat ini membela PSM Makassar.

Markkanen sudah diberi opsi oleh pelatih PSM, Darije Kalezic, jika ingin bertahan di skuad asuhannya.

Markkanen diharuskan tampil apik ketika PSM menjalani laga melawan PSS Sleman dan Persija Jakarta.

Pada pertandingan melawan PSS Sleman, Markkanen sempat membuktikan kualitasnya dengan menyarangkan sebuah gol ke gawang PSS.

“Di dua pertandingan ke depan dia punya kesempatan karena dia sudah keluar dari periode sulit,” ujar Darije belum lama ini, sepeprti dilansir BolaSport.

Di mata Darije, Markkanen kalah mentereng dibanding Ferdinan Sinaga dan Guy Junior. Sehingga, Markkanen hanya tampil sebagai pemain pengganti bagi mereka berdua.

Baru pada pertandingan melawan PSS Sleman, Markkanen dipercaya tampil penuh dari awal laga. Itupun, Ferdinan Sinaga absen karena dipanggil timnas senior Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan. Sedangkan, Guy Junior harus absen karena cedera. (*/newsurban.id)

Leave a Reply