PSM vs Persija, Julio Banuelos Minta Suporter Jaga Perilaku

Tak ingin pertandingan kacau gara-gara ulah suporter, pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos, bilang suporter harus bisa tertib.

NEWSURBAN.ID – Jelang pertandingan PSM Makassar melawan Persija Jakarta pada partai tunda Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, sore hari ini, Rabu (28/8/2019), Pelatih Julio Banuelos meminta pendukung kedua tim menjaga perilaku.

Banuelos bicara berdasar kasus bentrokan kelompok suporter kedua tim. Ketika itu, sekelompok suporter PSM yang sedang mengadakan acara nonton bareng final Piala Indonesia 2018, mendadak diserang oknum suporter Persija.

Penyerangan tersebut diyakini terkait hasil final Piala Indonesia 2018 yang dimenangi PSM atas Persija dengan agregat 2-1. Banuelos berharap hal semacam itu tidak terulang baik di dalam stadion maupun di luar.

“Kami meminta kepada seluruh suporter untuk terus respek dan jangan ada kejadian yang diluar akal sehat,” kata Banuelos dalam konferensi pers jelang laga.

“Pada pertandingan besok kami akan tampil maksimal dan memenangi pertandingan. Lalu, kami akan mendedikasikan untuk Jakmania yang selalu mendukung,” imbuh pelatih berpaspor Spanyol.

Panpel Pertandingan Persija tetap memberikan jatah tiket untuk suporter PSM. Suporter Juku Eja yang ingin menyaksikan langsung ke SUGBK mendapatkan 3.000 lembar tiket. (ardi/newsurban.id)

Leave a Reply