Nikita Mirzani Bakal Polisikan Putri Elza Syarief

Nikita Mirzani bakal melaporkan putri Elza Syarief, Poppy Kelly ke polisi karena merasa nama baiknya dicemarkan.

NEWSURBAN.ID – Nikita Mirzani mengomentari aksi putri Elza Syarief, Poppy Kelly yang menyebutnya pelacur. Ditemui wartawan usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Nikita justru memberikan reaksi positif.

“Iya. Anaknya Elza Syarief nyebut nama Nikita Mirzani-nya lantang lagi, pelacur gitu. Ya good lah,” ujarnya, dikutip dari okezone.com, Jumat (30/8/2019).

Nikita menjelaskan, aksi Poppy Kelly malah memberikan keuntungan bagi dirinya andai ingin menempuh jalur hukum. Mengingat hinaan yang dialamatkan Poppy kepada dirinya terucap di media sosial.

“Karena tertulis, sudah dibaca dan sudah dicopy banyak orang, jadi bisa dikasusin lah. Itu namanya lengkap banget tuh. Memang Tuhan itu baik banget sih, ada saja, alhamdulillah,” terang Nikita Mirzani.

Di samping itu, Nikita Mirzani juga merasa tidak seperti yang dituduhkan Poppy Kelly. Nikita mengklaim belum ada bukti yang menunjukkan bahwa dirinya memang pelacur seperti versi Poppy.

“Enggak sakit hati lah, kan enggak ada bukti. Enggak ada yang bisa ngebuktiin Niki seorang pelacur. Ada yang bisa buktiin enggak?,” tuturnya.

Meski begitu, Nikita Mirzani sebagai public figure tetap mengkategorikan tindakan putri Elza Syarief sebagai tindak pidana pencemaran nama baik. Dia pun berencana mempolisikan Poppy Kelly atas perbuatan tersebut.

“Besoklah dilaporin. Hari ini baru mau bikin surat kuasa,” pungkas Nikita.

Sementara itu, mendapati dirinya dibentak dan dicaci maki oleh Nikita, Elza Syarief nampak tenang dan tak mau membalas segala ucapan dari mulut bintang film Tali Pocong Perawan 2 tersebut. Bahkan ia hanya menganggap perilaku Nikita tersebut hanya merupakan sebuah angin lalu.

“Alah, saya enggak merasa rusak nama saya gara-gara kelakuan dia. Orang juga tahu kelakuan dia kayak apa,” ungkap Elza Syarief mengomentari sikap Nikita Mirzani, dalam tayangan Go Spot, RCTI, yang dikutip dari akun Youtube Channel St2arpro Indonesia. (ar/*)

Leave a Reply