Hadiri Pesta Rakyat, Ratusan Warga Ballaparang Sambut UQ

“Jaga persatuan dan kesatuan, jangan terpengaruh dengan hal-hal yang bisa memecah ummat.” Bakal Calon Walikota Makassar 2020-2025 Sukriansyah S Latief.

 NEWSURBAN.ID – Bakal calon walikota Makassar 2020-2025, Dr Sukriansyah S Latief SH MH, diundang khusus warga Ballaparang menghadiri Pesta Rakyat HUT 74 kemerdekan RI. Figur muda yang akrab disapa UQ itu berbaur bersama ratusan warga.

Sukriansyah S Latief bersama warga Ballaparang

Mendapat respons dan dukungan dari masyarajat UQ menyampaikan terima kasih.  “Terima kasih atas undangannya, saya bangga dengan warga Ballaparang. Saya bahagia bisa berada di tengah-tengah warga Ballaparang,” kata UQ pada acara Pesta Rakyat di Jalan Kelapa Tiga, Kecamatan Rappicini, Sabtu (31/8/2019)

UQ berpesan agar warga Ballaparang khususnya warga di Jalan Kelapa Tiga ini bisa tetap menjaga persatuan dan kesatuan, tidak terpengaruh dengan hal hal yang bisa memecah ummat.

“Insya Allah kegiatan seperti ini akan kita laksanakan setiap tahun di tempat ini dengan tujuan untuk menjaga persàtuan dan kebersamaan warga”. Tutup UQ. (rls/ardi)

Leave a Reply