Video Mesum Beredar, Pemeran Pria Lapor Polisi Mengaku Koleksi Pribadi

Pemeran pria video mesum yang beredar di Banjarmasin melapor ke polisi setelah videonya beredar. Dia tidak terima video itu beredar.

NEWSURBAN.ID – Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, AKP Ade Papa Rihi Sik, mengatakan pria berinsial G itu sudah melapor ke Satreskrim Polresta Banjarmasin. G mengaku video itu dibuat bersama pasangannya yang berinsial N.

Ade mengatakan G mengaku video itu dibuat untuk koleksi pribadi. G sudah diperiksa oleh penyidik Satreskrim Polresta Banjarmasin.

“Korban G sudah melapor ke kami dan sudah kami periksa dan dia juga sudah menunjukan handphone untuk merekam adegan syur bersama tunanganmya tersebut dan tidak hilang,” kata AKP Ade seperti dilansir Antara, Minggu (1/9/2019).

Polresta Banjarmasin berkoordinasi dengan Ditkrimsus Polda Kalsel untuk mengusut kasus ini. Usai memeriksa pemeran pria, polisi akan memanggil pemeran wanita di video mesum itu.

Ade menduga video tersebut dipindahkan oleh orang lain dari HP pemeran pria. Itu karena HP milik si pemeran pria tidak hilang dan bisa ditunjukkan.

G mengaku tidak terima video itu beredar luas di Banjarmasin. Dia menunjukkan HP yang digunakan untuk merekam adegan mesum itu bersama kekasihnya untuk memastikan bahwa HP-nya tidak hilang.

“Dia juga sudah menunjukkan handphone untuk merekam adegan syur bersama tunangannya tersebut dan tidak hilang,” ujar Ade.

Ade menduga video mesum warga Banjarmasin itu dipindahkan oleh orang lain dari HP G. Polisi akan menyelidiki kasus ini.

“Dalam menangani kasus beredarnya video mesum sepasang kekasih di Banjarmasin ini, kami akan berkoordinasi dengan pihak Ditkrimsus Polda Kalsel,” paparnya. (ard/*)

Leave a Reply