Ini Video RUPS Pencopotan Dirut Bank Sulselbar

Pascapencopotan Andi Muhammad Rahmat sebagai Dirut Bank Sulselbar, beredar video Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Sulselbar. Dalam video itu gubernur sebagai pemegang saham pengendali terlihat memimpin rapat.

NEWSURBAN.ID – Video berdurasi 1.29 menit Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah terdengar kesal kepada direksi Bank Sulselbar terkait ambulans yang akan diserahkan belum ada.

Dalam potongan video RUPS berlangsung di sebuah ruangan. Terdengar suara gubernur mengatakan ke depan kita harus punya pemimpin bank yang punya trust.

“…Harus punya trust. Kalau tadi itu, saya juga ikut malu karena saya yang menyerahkan ambulance ternyata, sampai hari ini ambulancenya belum datang. Jadi lain kali kalau ambulansnya belum siap sebaiknya jangan diserahkan,” kata Gubernur.

Lanjut gubernur, “.. saya kira saya menyimak betul hampir mayoritas mengharapkan kita harus melakukan penyegaran dan saya menyampaikan terima kasih, oleh karena itu siapa pun yang nanti jadi direksi kita pilih yang tidak bermasalah melalui fit and propert test.” (*)

One thought on “Ini Video RUPS Pencopotan Dirut Bank Sulselbar

  1. Pingback: Nurdin Abdullah Serahkan Bantuan Ambulance dan APD di Pemkab Gowa | Newsurban

Leave a Reply