Ibu Rumah Tangga Ditangkap Bawa Sabu

Peredaran narkotika dan obat terlarang (Narkoba) beredar sampai ke pelosok. Terbukti seorang ibu rumah tangga tertangkap membawa sabu di Pelabuhan Bajoe, Kabupaten Bone.

NEWSURNAN.ID – Penangkapan pembawa Narkoba berkat kerja sama tim gabungan Polda Sultra bersama Polsek Tanete Riattang, Polres Bone. Tim ini berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu-sabu, Kamis (5/9/2019).

Penangkapan itu dipimpin langsung oleh AKBP Laode Kadima. “Penangkapan dari Polda Sultra di kawasan Pelabuhan Bajoe setelah pembawa sabu diintai dari Kendari,” kata Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.

Kata dia, barang bukti yang diamankan diperkirakan 1,5 kilogram. Kini, tersangka diketahui langsung dibawa ke Sultra. “Pelaku telah dibawa ke Polda Sultra guna proses lebih lanjut,” tambahnya.

Terduga yang mengaku IRT ditangkap bersama barang bukti sabu-sabu seberat 1,5 kilogram. Dia tertangkap saat turun dari kapal penyeberangan di kawasan Pelabuhan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone. Pelabuhan ini merupakan penyeberangan Bone ke Kendari dan sebaliknya.

Terduga itu merupakan ibu rumah tangga (IRT), berinisial HA (41). Dia adalah warga Kendari, Sulawesi Tenggara. (*)

Leave a Reply