Tiga Bulan Pacaran Fauzi Baadila Sulit Lupakan Jessica Iskandar

Fauzi Badilaa membongkar kisah asmaranya dengan Jessica Iskandar. Meskipun hanya seumur jagung, Fauzi mengaku tidak bisa melupakan Jessica.

NEWSURBAN.ID – Fauzi Badila mengungkapkan fakta yang tak banyak diketahui publik tentang kisah asmara masa lalunya dengan Jessica Iskandar. Semuanya terbongkar lewat tayangan channel Youtube Jessica Iskandar yang diunggah pada Rabu (4/9/2019).

Kala itu Fauzi dan Jessica bertemu saat menghadiri acara pernikahan Bima Aryo dan Raysyena. Jessica tiba-tiba menanyakan pertanyaan yang menjurus kepada kisah masa lalu mereka berdua.

“Eh, tapi kamu masih ingat enggak dulu pengalaman sama aku gimana?,” tanya Jessica kepada Fauzi.

Fauzi yang mendengar pertanyaan Jessica tersebut terlihat terkejut dan diam sebentar. Kemudian ia tertawa terbahak-bahak.

Jessica Iskandar

“Aduh, malu, pernah pacaran sebentar,” ungkapnya.

Meski merasa malu, Fauzi tetap menceritakan bagaimana kisah pertemuan mereka dahulu. Menurut pria 39 tahun tersebut, ia pertama kali bertemu dengan Jessica di sebuah pusat perbelanjaan. Kala itu kekasih Richard Kyle itu sedang membeli es krim dengan saudaranya.

“Terus kita kenalan, terus beberapa bulan kemudian. Tapi Chika sempat sama cowok lain,” lanjutnya.

Meskipun Jessica sempat berpacaran dengan pria lain, Fauzi Badilaa ternyata tetap berhasil memikat hati ibunda El Barack tersebut. Keduanya akhirnya menjalin hubungan meskipun hanya seumur jagung, yakni 3 bulan saja.

Meski hubungan asmara mereka terhitung singkat, Fauzi tetap menganggap sosok Jessica tak bisa dilupakan. Menurutnya, perempuan 31 tahun tersebut sangatlah ceria dan menyenangkan. Bahkan ia masih menyapa Jessica dengan sebutan ‘Chika’.

Tak hanya kesan terhadap Jessica saja, Fauzi juga mengungkapkan bagaimana kesannya dengan ayahanda Jessica Iskandar, Hardi Iskandar. Ia mengatakan bahwa Hardi adalah sosok yang unik dan juga santai.

“Terus ketemu bokapnya (Hardi Iskandar) di rumahnya, pakai sarung. Selalu unik, terus rumahnya kayak benteng di daerah Kota. Bokapnya selalu santai kalau gue datang,” pungkas Fauzi. (oz/*)

Leave a Reply