Bersoal dengan Elza Syarief, Melaney Ricardo Mengaku Kehilangan Kontrak

Melaney Ricardi mengaku kehilangan kontrak karena diancam akan dipolisikan Elza Syarief. Tidak hanya itu, dia mengklaim ada tiga kontrak kerja yang harus dibatalkan.

NEWSURBAN.ID – Ancaman Elza Syarief mempolisikan Melaney Ricardo ternyata berdampak besar terhadap karier ibu dua anak itu. Dia mengaku, kehilangan kontrak kerja akibat permasalahan tersebut.

“Of course I’m disappointed (Tentu saja saya kecewa). Saya sampai kehilangan pekerjaan,” ujar Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

Tak hanya satu, istri Tyson Lynch itu, mengklaim ada tiga kontrak kerja yang harus dibatalkan. “Klien itu mundur karena Melaney Ricardo dikabarkan akan dilaporkan ke polisi. Kayak saya benar-benar melanggar hukum saja,” katanya menambahkan.

Ancaman Elza Syarief untuk mempolisikan Melaney Ricardo diungkapkan sang pengacara pada 2 September silam. Elza menilai, aksi presenter 38 tahun itu menenangkan Nikita Mirzani saat tampil di Hotman Paris Show sebagai bentuk pembelaan terhadap aktris Nenek Gayung tersebut.

Terkait klaim sang pengacara, Melaney sebenarnya telah memberikan klarifikasinya lewat YouTube, pada 3 September 2019.

“Yang satu duduk tenang, lainnya berdiri dan membanting kacamata dan ponselnya beberapa kali. Menurut kalian, saya harus ngapain?” ujar sang presenter dalam video klarifikasinya.

Dalam kondisi itu, Melaney Ricardo mengklaim, hal paling masuk akal yang bisa dilakukannya adalah memegangi Nikita Mirzani. “Yang saya lakukan bukan berpihak. Saya menyelamatkan keadaan supaya lebih terkontrol.” (ar/*)

Leave a Reply