Pertajam Lini Depan, PSM Kontrak Ezra Walian 3,5 Tahun

Skuad PSM Makassar mendapat amunisi baru.
Penyerang naturalisasi Ezra Walian, Sabtu (7/9/2019) resmi menandatangani kontrak jangka panjang 3,5 tahun.

NEWSURBAN.ID – Bursa transfer putaran kedua Liga 1 dimulai sejak 27 Agustus sampai 16 September. Memanfaatkan di momentum itu, PSM manggaet Ezra.

Ezra merupakan pemain keempat yang direkrut PSM di putaran kedua Liga 1 2019. Sebelumnya tim asuhan Darije Kalezic itu mendatangkan Firza Andika, Raphael Maitimo, dan Amido Balde.

Penyerang muda berusia 21 tahun diikat kontrak 3,5 tahun oleh Tim Juku Eja. Perekrutan pemain muda tengah menjadi proyek sekaligus inventaris jangka panjang klub asal Makassar itu.

“Kolaborasi pemain senior dan pemain muda di PSM. Kami harap kolaborasi ini menghasilkan prestasi-prestasi,” kata CEO PSM, Munafri Ariffudin dikutip dai situs resmi klub,
Ezra Walian dikontrak 3,5 tahun di PSM, Sabtu (7/9).

Munafri yang akrab disapa Appi itu menjelaskan, Ezra merupakan jawaban dari rumor yang menyebut PSM akan merekrut satu pemain muda. Bagi Appi, Ezra adalah pemain yang populer di Indonesia.

Sebelum gabung PSM, Ezra berseragam Almere City yang kemudian dipinjamkan ke RKC Waalwijk. Ezra juga beberapa kali memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Ezra makin terkenal saat tidak tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam, Maret lalu. Ezra tidak bisa gabung dengan tim asuhan Indra Sjafri karena pernah bermain di turnamen resmi di bawah 17 tahun bersama timnas Belanda. (ar/*)

Leave a Reply