Keren! Menikah Maharnya Saham? Ini Videonya

Ini pernikahan unik. Seorang nasabah PT. Mandiri Sekuritas Tbk, Firmansyah, melangsungkan pernikahan dengan mahar saham.

NEWSURBAN.ID – Penasaran mengetahui pernikahan Firmansyah. Ini wawancara dengan sang pengantin pria:

Kenapa terpikir untuk memberikan mas kawin pernikahan dalam bentuk saham?
Karena saham merupakan salah satu instrumen investasi yg likuid di era berkembang ini, sehingga bila mana kita ada keperluan atau kebutuhan yang urgent, kita bisa menjualnya dengan segera tanpa menunggu waktu lama. Mas kawin saham masih terbilang unik dan aneh bagi orang yg belum mengenalnya, makanya saya ingin beda dengan yang sudah ada pada umumnya.

Dari lingkungan keluarga, apakah sudah ada yang menjadi investor saham?
Di lingkungan keluarga, saudara, temen, maupun tetangga belum ada yang berinvestasi saham. Nah, ini yang saya lagi promosikan kepada semua orang saya kenal, bahwa saham tidak hanya untuk orang-orang yang mempunyai uang banyak, tetapi dengan dana yang terjangkau, kita bisa menabung saham.

Kenapa memilih Mandiri Sekuritas sebagai mitra untuk berinvestasi?
Mandiri Sekuritas menurut saya sekuritas yang terpopuler di search engine Google, Instagram dan Youtube. Banyak orang yang memberi komentar positif, sehingga saya milih Mandiri Sekuritas. Penggunaan aplikasi baik di komputer ataupun smartphone cukup mudah,..serta mentor-mentornya yang banyak membantu dalam pengenalan dunia pasar modal.

Apa tips kepada masyarakat untuk mulai berinvestasi?
Pesannya, mulailah berinvestasi sekarang. Pelajari ilmunya, ambil untungnya, atur risikonya, manfaatkan teknologi yang ada untuk belajar, dan jangan ragu untuk menjadikan saham sebagai pemberian mas kawin pernikahan! (*)

Leave a Reply