Nikah Siri Sebelum Resepsi, Ini Alasan Irish Bella dan Ammar Zoni

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah siri jauh sebelum resepsi mereka yang digelar tanggal 28 April 2019.

NEWSURBAN.ID – Rupanya gaya pacaran Ammar Zoni dan Irish Bella jadi alasan keduanya menikah siri jauh-jauh hari resepsi pernikahan resmi dilangsungkan.

Ammar Zoni dan Irish Bella bergandengan tangan.

Nikah siri Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui dari wawancara keduanya di tayangan Youtube Aish TV. Pernikahan siri keduanya pun dilangsungkan secara sederhana dan hanya dihadiri oleh kedua belah pihak keluarga.

Meski begitu, publik masih banyak yang penasaran dan bertanya-tanya alasan Ammar Zoni dan Irish Bella memilih nikah siri terlebih dulu.

Dalam tayangan YouTube itu keduanya menjawab pertanyaan dari para netizen. Salah satu pertanyaan membahas tentang pernikahan siri mereka.
“Apa alasan kalian menikah siri?” tanya akun Instagram @naomi_hazard.

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, Ammar Zoni kembali mengulang pertanyaannya. “Apa alasannya ( menikah siri)?” tanya balik Ammar Zoni.

Setelah itu, Ammar Zoni mengaku ia tak ingin menjadi orang yang munafik dan terjerumus ke dalam lubang dosa. “Yang pasti kami gak mau terlalu lama dosa. Kami gak munafik,” jawab Ammar Zoni.

Setelah itu, Ammar Zoni pun menyinggung soal gaya pacaran anak zaman now yang menurutnya sudah kebablasan.

“Tolong ya plis, zaman sekarang itu yang namanya pacaran tu kayak suami istri,” tambah Ammar Zoni.
“Masa sih?” tanya Irish Bella.
“Ya iyalah. Banyak kok yang kayak gitu. Udah deh akuin aja, jangan sok-sokan,” tegas Ammar Zoni.

Selain itu, Ammar Zoni pun menyebut bahwa pernikahan sirinya dengan Irish Bella pun sudah diketahui dan didukung kedua pihak keluarga mereka.

“Jadi akan lebih baiknya ketika nikah siri dulu, nikah secara agama, yang mana keluarga kita sama-sama tahu. Jadi keluarga kita itu mensupport kita,” ucap Ammar Zoni.

Tak hanya itu, Ammar Zoni menyebut bahwa alasannya menikah siri dnegan Ibel ini adalah agar terhindar dari zina dan fitnah. “Yang pasti bisa terhindar dari zina, fitnah,” ucap Ammar Zoni.

Ammar Zoni pun memberikan penegasan soal nikah siri dan nikah agama agar para penggemarnya ini tidak salah kaprah.

Menurutnya, nikah siri memang sah secara agama, tapi harus juga disahkan secara hukum karena manusia itu hidup bersosialisasi.

“Tolong ya dipahami dulu, orang nikah siri untuk menyelesaikan sebelum nikah secara hukum. Kata orang nikah siri nikah siri aja, memang itu sah di mata agama tapi tidak sah di mata hukum.

Sedangkan kita hidup bersosialisasi. Jadi kita harus pentingnya untuk nikah secara hukum,” tegas Ammar Zoni.

Publik tak hanya dibuat penasaran dengan alasan mereka menikah siri, namun juga tanggal tergelarnya pernikahan siri tersebut.

Dalam vlog kali ini pun, terungkap tanggal pernikahan siri Ammar Zoni dan Irish Bella.

Awalnya, Irish Bella menggoda Ammar Zoni soal tanggal pernikahan siri mereka.

“Emang kamu masih ingat kita nikahnya tanggal berapa?” ucap Irish.
“Tanggal 28,” jawab Ammar Zoni tegas.
“Itu mah nikah hukum. Nikah agama?” kata Irish Bella.

Setelah dipancing, terungkap Ammar Zoni dan Irish Bella menikah secara siri pada 17 Februari 2019 lalu.

Ammar Zoni mengecup mesra kening Irish Bella.

“Tanggal 17,”ucap Ammar.
“17 apa hayo?” perjelas Irish Bella.
“17 Februari,” jawab Ammar Zoni.
“Iya benar heheh,” respons Irish Bella.
“Ya iyalah,” kata Ammar Zoni seraya mencium pipi Irish Bella romantis. (ar/*)

Leave a Reply