Nurdin Abdullah Resmikan Atriam Hotel Grup Benhil

Grup Benhil Hotel Makassar, Atriam Hotel Palopo, resmi beroperasi. Gunting pita peresmian Atriam Hotel Palopo dilakukan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Senin (9/9/2019).

NEWSURBAN.ID – Gubernur Nurdin Abdullah meresmikan hotel tersebut didampingi Owner Benhil Hotel Group yang membangun Atriam Hotel Palopo, Kol Purn TNI Amsal Sampetondok.

Hadir juga Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, Wali Kota Palopo HM Judas Amir, Bupati Luwu Basmin Mattayang, Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak, dan pejabat lainnya.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah didampingi owner Benhil Hotel Grup Kol Purn TNI Amsal Sampetondok menandatangani prasasti Atriam Hotel, Senin (9/9/2019).

Usai gunting pita dan penandatanganan prasasti, Amsal mengatakan, baru di era Nurdin Abdullah pelosok Luwu Raya dibangun. Dijelaskan, Luwu Raya butuh sentuhan kabijakan dalam menata pembangunan karena masih jauh tertinggal dari daerah lain di Sulsel.

Menurut Amsal, Atriam Hotel Palopo adalah hotel yang kesembilan di bawah naungan Benhil Group yang dibangun Kolonel Purn Amsal.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dalam sambutannya menjelaskan, kehadiran Atriam Hotel sangat tepat di saat Kota Palopo dan kabupaten di Luwu dalam perkembangan pesat.

Kota Palopo, menurut Nurdin Abdullah, akan semakin berkembang pesat ke depan. Gubernur Sulsel NurdinĀ  meminta pemerintah di Luwu Raya untuk mempersipkan diri dengan cara mempermudah perizinan.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yakin, jika jalur dua dari Bandara Buah ke Rantepao di Toraja Utara tuntas akhir tahun ini, itu akan mendorong banyak wisatawan yang ke Toraja melalui Bandara Buah. (rls/*)

One thought on “Nurdin Abdullah Resmikan Atriam Hotel Grup Benhil

  1. Pingback: Pelayanan Konsisten, Ibis Budget Makassar Airport Pertahankan “The Best Two Star Hotel” | Newsurban

Leave a Reply