Mesum di Pesawat, Ini Pengakuan Pramugari

Berhubungan seks di pesawat (mile high club) tidak hanya mengganggu kenyamanan penumpang lain, tapi juga awak kabin. Seorang pramugari mengatakan aksi seperti itu menjijikkan.

NEWSURBAN.ID – Mile high club, paling banyak ditemukan di penerbangan Eropa dan Amerika. Padahal aksi itu tidak hanya mendapat teguran penumpang lain tetapi juga bisa dihukum penjara dan denda.

Sekitar 10 menit sang pria keluar dari toilet pesawat.(Instagram)

Baru-baru ini, mile high club terjadi di atas pesawat United Airlines. Kabar itu tersiar dari seorang penumpang pesawat  yang hendak masuk toilet, harus lama mengantre. Sekitar 10 menit, menunggu ternyata dua sejoli keluar dari satu toilet.

Setelah sang pria, pasangan wanitanya menyusul keluar dari toilet yang sama. (Instagram)

Berbagai sumber yang dirangkum, Selasa (10/9/2019) kejadian itu membuat heboh di sosial media. Kejadian itu diposting seorang atlet voli pantai asal AS, Stafford Slick di Instagramnya.

Ia tak menyebutkan rute penerbangan United Airlines tersebut. Ia juga menggambarkan antrean panjang penumpang yang mau masuk ke dalam toilet pesawat. Cukup lama, sekitar 10 menit berdiri.

“Ada seorang pramugari yang melewati kami dan membawa minuman untuk penumpang. Sampai dia kembali dan melewati kami kemudian bertanya, ‘lho masih belum masuk (ke toilet) juga?” kata Stafford.

Sekitar 10 menit antre, akhirnya pintu toilet pesawat terbuka. Seorang pria menggunakan jaket berwarna oranye keluar dari toilet pesawat. Kemudian disusul, seorang wanita keluar dari toilet yang sama. Mereka pun berjalan cepat sambil menunduk.

Para penumpang yang mengantre hanya bisa terkejut dan tersenyum sinis. Mereka pun tahu, dibuat lama mengantre karena bukan cuma satu tapi dua orang pasangan di dalam toilet pesawat.

“Sebelumnya saya cuma baca-baca berita saja, tapi sekarang saya yang melihat langsung ada penumpang mesum di dalam toilet pesawat,” kata salah seorang penumpang.

Para penumpang pun tidak melaporkan hal tersebut pada awak kabin. Penerbangan dilaporkan lancar tanpa kendala.

Larangan seks sepertu itu sudah ada. Dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/9/2019) pemerintah Inggris punya undang-undang soal Sexual Offences Act. Disebutkan, melakukan hubungan seks di toilet publik yang juga digunakan orang lain (termasuk di pesawat), adalah suatu pelanggaran.

Hukumannya, denda sebesar 1.000 Pounds atau setara Rp17 juta hingga hukuman penjara selama 6 bulan.

Lalu apa pendapat Anda? Di itus jejaring sosial asal AS, Reddit, pernah bertanya tentang pengalaman pramugari-pramugari melihat tingkah laku penumpang pesawat mesum di pesawat. Jawabannya beragam.

“Di bangku paling belakang pesawat, ada sepasang penumpang. Ketika kami melintasi mereka, terlihat badan si pria ditutupi jaket dan tangan wanitanya masuk ke dalam jaket tersebut,” kata salah seorang pramugari dengan akun nama Rangarig93.

“Kami ingin menegurnya dan cukup canggung, tapi mereka tidak berisik dan tidak ada keluhan dari penumpang lain. Jadi ya sudah, kami diamkan saja,” lanjutnya.

Seorang pramugari yang tidak disebutkan namanya, pernah melihat hal yang bikin geleng-geleng kepala. Dia mendapati sepasang penumpang yang sama-sama mau masuk ke toilet pesawat.

“Tapi sepertinya tidak muat, kami pun hanya melihatnya. Mungkin mereka tahu kalau sedang diamati, masuk berdua ke toilet pun tidak muat dan akhirnya kembali duduk,” kata pramugari tersebut.

Seorang pramugari, menegaskan bahwa aktivitas seksual di dalam pesawat sangatlah menjijikkan. Lebih baik, melakukan di kamar bukan di transportasi umum!

“Itu sangat menjijikkan. Apakah orang-orang seperti itu juga tidak memperhatikan aspek kebersihan?” tegasnya. (*)

Leave a Reply