Relawan Antar Sukriansyah Kembalikan Formulir Pendaftaran di PDIP Makassar

Sukriansyah S Latief, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota Makassar di Sekretariat PDI Perjuangan Makassar, Jumat (13/9/2019). Figur yang akrab disapa UQ ini diantara relawannya. Dia berharap bisa berjuang bersama PDIP.

NEWSURBAN.ID, MAKASSAR – Bakal calon Walikota Makassar Sukriansyah S Latief (UQ), mengembalikan berkas formulir pendaftaran di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan di Jalan Serigala No. 83. Kota Makassar, Jumat (13/9/2019).

Sukriansyah S Latief di Sekretariat PDIP Makassar usai mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota Makassar. (Foto Tim UQ Mo)

UQ didampangi puluhan tim relawan mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan pukul 10:30 Wita, kedatangan UQ diterima langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan Andi Suhada Sappaile, Sekretaris DPC Mesakh Raymon, Ketua Bappilu Raisul Jaiz, beserta puluhan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar.

UQ merupakan pendatang baru yang akan bertarung dengan beberapa wajah lama dalam perhelatan politik pilwali 2020 mendatang. Wajah lama itu diantaranya, Dhani Pomanto, Syamsul Rizal, Munafri Arifuddin, Irman Yasin Limpo, dan Rusdin Abdullah. olehnya itu UQ mengatakan akan membuat sesuatu yang baru di Makassar.

“Sebagai pendatang baru, tentu harus membawa hal yang baru pula. Apalagi masyarakat Makassar sekarang ini butuh pemimpin baru, visi misi yang baru dan itu yang akan kita hadirkan nantinya,” kata Sukriansyah S Latief usai menyerahkan formulir pendaftaranya.

UQ berharap PDI Perjuangan bisa menjadi partai pengusung dirinya di pilwali 2020 mendatang, alasannya PDI Perjuangan sudah sering berjuang bersamanya dalam perhelatan politik nasional.

Sukriansyah S Latief menyampaikan keinginannya untuk berjuang bersama PDIP di Pilwali Makassar 2020. (Foto Tim UQ Mo)

“Tentu saya berharap PDI Perjuangan dapat berjuang bersama kami di pilwali mendatang, kita lanjutkan perjuangan ini,” kata UQ. (mjs/*)

Leave a Reply