Onasis Komitmen Bangun Makassar Bersama PDIP

Dokter Onasis (tengah) bersama timnya Samsinar Alam (kiri), dan pengurus Ketua Bappilu DPD PDIP Sulsel Husain Djunaid (dua kiri), Ketua Badan Kehormatan DPD PDIP Sulsel Andi Ansyari Mangkona (dua kanan), dan Wakil Ketua DPD PDIP Irhamsyah Gaffar foto bersama dengan kode simbol O. (Foto Tim Dokter Onasis)

Bakal calon walikota Makassar dr. Taufiqqulhidayat Ande Andi Latif makin intens melakukan komunikasi politik dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Figur berharap bisa membangun Kota Makassar bersama PDIP.

NEWSURBAN.ID – Figur yang akrab dengan sapaan Dokter Onasis itu, Jumat (20/9/2019) menjalani tes wawancara di Sekretariat DPD PDIP Sulsel. Dokter Onasis diwawancarai oleh Ketua Badan Kehormatan DPD PDIP Andi Ansyari Mangkona dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Husain Djunaid.

Kehadirannya di kantor PDIP Sulsel Jalan Bawakaraeng, menjalani tes wawancara membuktikan keseriusannya siap menghadapi momentum kontestasi pemilihan kepala daerah tahun depan.

Dokter spesialis radiologi yang akrab disapa Onasis itu mengikuti tahapan penjaringan datang bersama timnya beserta Istrinya Dokter Rini Rachmawarni Bachtiar. “Ada beberapa pertayaan tadi. Tentunya saya siap sejalan dengan program PDIP untuk kepentingan masyarakat khususnya kota Makassar,” kata Kandidat Walikota yang dikenal dengan taqline Makassar Sehat itu, usai menjalani tes wawancara.

Ketua Bappilu DPD PDIP Sulsel Husain Djunaid (baju merah) Ketua Badan Kehormatan DPD PDIP Susel Andi Ansyari Mangkona (baju batik) melakukan tes wawancara terhadap Dokter Onasis, Jumat (20/9/2019). (Foto Tim Dokter Onasis)

Sebagai partai pemenang penilu, Onasis sangat berharap diusung oleh PDIP.
“Kami sangat berharap diusung oleh PDIP, karena perjuangan PDIP sejalan dengan perjuangan kami,” Ucap Onasis

Selain PDIP, Dokter Onasis saat ini juga intens membangun komunikasi dengan sejumlah partai diantaranya NasDem, Partai Golkar dan Gerindra. “Saat ini selain PDIP saya Intens Komunikasi dengan NasDem, saya buka komunikasi dengan semua partai,” tutup Onasis.

Setelah penjaringan, PDIP Sulsel akan melakukan pleno untuk menentukan nama bakal calon yang akan mengikuti Fit and Proper Tes di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP. (*)

Leave a Reply