Blusukan di Kodingareng, Sukriansyah Disambut Antusias

Bakal Calon Walikota Makassar 2020-2025 Sukriansyah S Latief menyurui rumah-rumah penduduk saat blusukan di Pulau Kodingareng, Sabtu (21/9/2019). (Foto Tim UQ)

Bakal calon (Balon) Walikota Makassar Dr Sukriansyah S Latief SH MH, terus melakukan bulusukan. Balon yang akrab disapa UQ itu kemarin mengunjungi salah satu pulau di Kota Makassar.

NEWSURBAN.ID, MAKASSAR – Kedatangan Balon Walikota Makassar Sukriansyah S Latief disambut antuasias oleh warga ketika melakukan blusukan di Pulau Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang, Makassar, Sabtu (21/9/2019). UQ menyapa warga yang menyambutnya dengan familiar.

Bakal Calon Walikota Makassar Sukriansyah S Latief (UQ) foto bersama dengan warga saat melakukan blusukan di Pulau Kodingareng, Sabtu (21/9/2019). (Foto Tim UQ)

UQ bersama tim pemenangan dan warga pulau, menyusuri pemukiman dan menyapa satu per satu warga di pulau tersebut. Menurut UQ, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pulau, khususnya Pulau Kodingareng.

“Menjamin ketersediaan air bersih, trasportasi antarpulau terutama transportasi publik yang layak menuju daratan Kota Makassar dan pendidikan yang berkualitas bagi warga pulau,” kata UQ.

UQ juga banyak mendengar aspirasi warga pulau dan menjamin bila terpilih kelak, semua aspirasi tersebut akan menjadi prioritas utama dari kebijakannya. (*)

Leave a Reply