Rektor UNM, Prof Husain Syam Terima API 2019 dari IGI

Rektor UNM Prof Husain Syam (tengah) menerima penghargaan Apresiasi Pendidikan Indonesia 2019 dari Pengurus Pusat Ikatan Guru Indonesia. (Foto Humas UNM)

Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Husain Syam kembali mendapat penghargaan. Penghargaan kali ini datang dari Ikatan Guru Indonesia (IGI) Sulsel.

NEWSURBAN.ID, JAKARTA – Prof. Husain Syam diberikan penghargaan Anugrah Pendidikan Indonesia dari IGI di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (20/09/2019). Penghargaan diberikan dalam rangkaian Global Educational Supplies & Solutions (GESS) Indonesia dan diserahkan langsung oleh Ketua Umum IGI, Muhammad Ramli Rahim.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas kepedulian di bidang pendidikan.

“Terima kasih telah memberikan apresiasi terhadap tugas kami yang melahirkan tenaga pendidik di UNM. Adanya penghargaan ini, rasa kelelahan, keletihan dan kerja keras dilakukan selama ini terasa dihargai,” kata Prof Husain Syam, Sabtu (21/09/2019).

Ketua Umum IGI, Muhammad Ramli Rahim, menuturkan, penghargaan ini sebagai wujud terima kasih IGI terhadap tokoh-tokoh yang punya dedikasi dan perhatian tinggi pada pendidikan.

“IGI juga ingin membangun silaturahmi yang erat dengan siapapun yang punya visi terhadap pendidikan. Harapannya, mereka bisa mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang lebih berpihak lagi pada pendidikan,” ucap Ramli Rahim. (rls/*)

Leave a Reply