Bertemu Ketua PPP, Dokter Onasis Bahas Pilwali Makassar

Bakal Calon Walikota Makassar, Taufiqqulhidayat Ande Abdul Latif terus menjalin komunikasi politik dengan sejumlah Partai Politik.

NEWSURBAN.ID – Baru-baru ini Dokter yang Akrab disapa Onasis itu bertemu dengan Ketua DPC PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika, di salah satu cafe di Trans Mall, di Jalan Tanjung Bunga Makassar, Minggu (22/09/2019).

Pertemuan dengan suasana santai membahas mengenai situasi politik jelang Pilkada Makassar yang dihelat September tahun depan.

“Saya pantau pergerakan Pak Dokter Onasis,  Tren survei naik terus. Surveinya bagus sebagai pendatang. Jalan terus Pak  Dokter,” kata Busranuddin Baso Tika saat dikonfirmasi, Senin (23/9/2019)

BBT mengatakan hingga saat ini PPP belum menentukan sikap politiknya untuk usungan di Pilwali Makassar. “Kami belum mentukan sikap. Kita buka komunikasi pada  semua Kandidat,” jelasnya.

Mantan legislator DPRD Kota Makassar ini menjelaskan partainya dalam mengusung calon harus tetap melalui mekanisme penjaringan dan penyaringan.

“Dalam waktu dekat ini kami bentuk Desk Pilkada untuk menjaring figur yang akan diusung di Pilkada Makassar,” ucapnya.

Terpisah, putra Pemilik Travel Haji dan Umroh PT Tiga Utama Ande Latif ini mengaku pertemuan dengan Ketua PPP Makassar dilakukan secara tidak sengaja.

“Saya bertemu tidak segaja tadi dengan pak Ketua PPP Makassar, dia respon baik saya maju di Pilkawa Makassar,” kata Onasis.

Dokter yang juga Akademisi itu akan terus membangun komunikasi Politik dengan sejumlah partai. Diketahui partai berlambang kabbah itu telah mendapatkan lima kursi di DPRD Makassar.

Selain PDIP, Dokter Onasis saat ini juga intens membangun komunikasi dengan sejumlah partai diantaranya NasDem, Partai Golkar dan Gerindra. (*)

Leave a Reply