Sukriansyah Galang Penggiat Anti Korupsi

Sukriansyah S Latief (UQ) berupaya menggalang semua stakeholder. Tidak hanya komunitas milenial blusukan ke lingkungan masyarskst, tetapi juga intens melakukan komunikasi dengan aktivis penggiat anti korupsi.

NEWSURBAN.ID, MAKASSAR – Figur Sukriansyah S Latief yang akrab disapa UQ beranggapan bahwa untuk membangun Kota Makassar, harus melibatkan semua stakeholder.

Tidak hanya masyarakat umum tetapi juga kelompok-kelompok organisasi yang memiliki peran penting untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, berwibawa, dan berkeadilan.

“UQ bersama relawan ingin melibatkan semua stakeholder memberi kontribusi dalam pembangunan Kota Makassar, termasuk teman-teman penggiat anti korupsi,” kata UQ saat melakukan pertemuan dengan Koordinator Fokal NGO Sulsel, Djusman AR, Senin (23/9/2019) di Warkop Sabila.

UQ mengatakan pelibatan stakeholder penggiat anti korupsi sangat penting untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih. “Teman-teman penggiat anti korupsi ini sangat kita butuhkan untuk menciptakan pemeritahan yang bersih dan berwibawa. Karena itu kami membangun komunikasi untuk sama-sama membangun Kota Makassar dengan sistem pemerintahan yang lebih baik, lebih transparan,” tutur UQ.

Sementara Djusman AR menambahkan, pihaknya terbuka untuk berdiskusi dengan siapa saja yang punya komitmen bersama membangun tata kelola pemerintahan yang bersih. “Kami punya misi mendorong tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan dan berkeadilan. Kami berharap saudara UQ (Sukriansyah S Latuef) bisa sejalan dengan misi kami,” jelas Djusman.

Sebelumnya UQ melakukan blusukan di Pulau Kodingareng, dan sejumlah tempat. UQ tidak hanya ingin memperkenalkan diri sebagai bakal calon walikota Makassar, tetapi juga ingin melihat langsung kondisi masyarakat, berdiskusi tentang kendala yang dihadapi masyarakat.

“Kami ingin berkomunikasi langsung dengan masyarakat sehingga nantinya kami bisa menuangkan dalam program kerja kami,” katnya. (*)

Leave a Reply