Blusukan Di Tinumbu, Warga Bilang UQ Walikota

Bakal Calon Walikota Makassar Sukriansyah S Latief (UQ) menyapa warga Jl. Tinumbu. Blusukan dilakukan UQ untuk mengenalkan diri sekaligus menghimpun masukan warga untuk kemajuan Kota Makassar. (Foto Tim Media UQ)

Sukriansyah S Latief yang akrab disapa UQ terus menyapa warga sebagai wujud keseriusan maju di Pilwali Makassar 2020. Warga yang dikunjungi menyambut antusias. Bahkan mereka menyebut UQ Walikota.

NEWSURBAN.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Walikota Makassar Sukriansyah S Latief (UQ) melakukan kunjungan ke wilayah utara kota, tepatnya di Jalan Tinumbu, Kecamatan Tallo, Kamis (26/9/2019). Mengendarai mobil Alphard Putih warga langsung menyambut meriah kehadiran Komisaris Pupuk Indonesia tersebut.

Sukriansyah S Latief (UQ) menyapa warga Jl. Tinumbu, Kamis (26/9) malam. UQ melakukan dialog dengan warga setempat terkait problematika pembangunan dan usulan untuk kemajuan Kota Makassar. (Foto Tim Media UQ)

Kedatangan UQ pada malam hari itu langsung disambut oleh warga yang sudah menunggunya dengan teriakan “UQmo Walikota baru”. Kalimat itu terus diteriakkan warga yang mengiringi langkah Sang Jurnalis senior hingga memasuki lorong kecil yang dihuni oleh kepadatan warga.

Idam salah satu warga setempat mengatakan bahwa sosok UQ bukanlah orang yang baru di wilayah utara kota Makassar ini karena memang UQ lahir dan dibesarkan di wilayah utara kota ini.

“Kami ingin pemimpin baru yang bisa membawa kota Makassar lebih baik dari sebelumnya dan mudah-mudahan Pak UQ bisa menjadi walikota Makassar yang baru dan menjadi harapan baru bagi masyarakat, khususnya di utara kota,” ujar Idam. (*)

Leave a Reply