Meriah, Festival Salo Karajae di Kota Parepare

Pengunjung Festival Salo Karajae Parepare yang berasal dari berbagai kota termasuk Jakarta dan Makassar memadati anjungan Tonrangeng River Side, Kota Parepare, Minggu (29/9/2019).

Festival Salo Karajae kembali digelar di Kota Parepare. Event ini diharapkan menjadi festival tahunan.

NEWSURBAN.ID, PAREPARE – Festival yang diselenggarakan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare ini sangat meriah. Minggu (29/9/2019) petang, warga Kota Parepare dan dari berbagai daerah termasuk Kota Makassar berbondong-bondonng ke Tonrangeng River Side tempat acara dihelat.

Festival Salo Karajae memang sudah dinanti warga. Ajang ini memang saat ini menjadi perhatian masyarakat Parepare. Bahkan tak sedikit pula ada warga dari luar kota. Ada dari Makassar hingga Jakarta.

Warga Kota Parepare dan pengunjung dari luar Kota Parepare sangat berharap event ini dihelat setiap tahun. “Kami mengharapkan acara ini rutin setiap tahun,” kata Hendra seorang pengunjung dari  Makassar.

Pengunjung lain Indra, mengaku event ini menarik karena menampilkan beragam budaya lokal. “Selain budaya Kota Parepare ada juga  lagu bugis. Sangat bagus, lokasinya juga sangat menawan,” katanya memuji lokasi perhelatan dan kemasan acaranya. (rls/*)

Leave a Reply