Efektifkan Dana Hibah, Pemkot – KPU – Bawaslu Palu Teken Komitmen Bersama

Penandatanganan komitmen penggunaan dana hibah yang efektif untuk menyukseskan Pilwali Palu 2020 di ruang kerja Walikota Palu, Rabu (2/10/2019). (FOTO: YUSUF)

Pilkada Serentak akan diselenggarakan kembali pada tahun 2020 mendatang. Ada 270 daerah yang akan mengikuti Pilkada Serentak, termasuk Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Liputan: Yusuf
NEWSURBAN.ID, PALU – Belanja pelaksanaan Pemilihan Walikota (Pilwali) Palu 2020 mendatang akan menggunakan dana hibah. Karena itu, Pemkot, KPU, dan Bawaslu Palu menandatangani komitmen penggunaan dana hibah tersebut, di ruang kerja Walikota Palu, Rabu (2/10/2019).

Walikota Palu Hidayat, Ketua KPU Kota Palu Agussalim Wahid, Ketua Bawaslu Kota Palu Ivan Yudharta memperlihatkan nota komitmen dana hibah. (FOTO: YUSUF)

Dana hibah akan digunakan untuk belanja  penyelenggaraan pengawasan Pilwali Palu  2020.

Penandatanganan dilakukan Walikota Palu, Drs Hidayat sebagai pihak pertama yang bertandatangan, lalu ketua KPU kota palu Agussalim Wahid SE sebagai pihak kedua, disusul ketua Bawaslu kota palu, Ivan Yudharta S.Sos juga sebagai pihak kedua yang bertandatangan.

Baik Walikota Palu, Ketua KPU Kota Palu dan Ketua Bawaslu Kota Palu, sama-sama berkomitmen menyukseskan Pilkada Serentak 2020 melalui kewenangan masing-masing. (*)

Leave a Reply