Hadiri HUT 39 GPID Manunggal, Pasha Bilang Ini Simbol Kebangkitan Palu

Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said saat menghadiri HUT ke 39 dan pengucapan syukur Jemaat GPID Manunggal di Jalan Touwa Palu Selatan, Minggu (6/10/2019). (FOTO YUSUF)

Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said (Pasha) menghadiri HUT ke 39 dan pengucapan syukur Jemaat GPID Manunggal. Bagi Pasha angka itu istimewa dan bisa menjadi simbol kebangkitan Kota Palu.

LIPUTAN: YUSUF
NEWSURBAN.ID, PALU – Walikota Palu diwakili Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said saat menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada acara HUT ke 39 dan pengucapan syukur Jemaat GPID Manunggal yang beralamat di jalan Touwa Palu Selatan pada minggu 06-10-2019.

Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said memberikan sambutan pada HUT 39 dan Pengucapan Syukur Jemaat GPID Manunggal di Palu Selatan, Minggu (6/10/2019). (FOTO: YUSUF)

Adapun tema yang diusung dalam acara tersebut yakni hendaklah terangmu bercahaya dan muliakanlah Tuhan, matiusĀ  5:16.

Dengan sub tema melalui HUT ke 39 dan pengucapan syukur Jemaat GPID Manunggal solid dan bangkit dan bertransformasi untuk bersinar dan berkat.

Dalam kesempatan itu, Pasha menyebutkan bahwa perayan HUT ke 39 dan pengucapan syukur Jemaat GPID Manunggal merupakan simbol kebangkitan kota palu pasca terjadinya bencana gempa bumi, tsunami dan likuifaksi setahun lalu.

Usia ke 39 tahun juga bagi Pasha sangat istimewa. Eks vokalis Ungu itu menyebutkan usia itu sama dengan usianya yang saat ini telah menginjak 39 tahun.

Pasha berharap warga jemaat GPID Manunggal Palu untuk selalu mendoakan Pemerintah Kota Palu agar lebih mempercepat pemulihan dan proses pembangunan di segala sektor demi kemajuan Kota Palu dan Sulteng secara keseluruhan pascabencana. (*)

Leave a Reply