Puji UQ Sukriansyah, Warga Sabutung Dukung Maju Pilwali  Makassar

Warga Sabutung memuji bakal calon walikota Makassar Sukriansyah S Latief (UQ). Pujian disampaikan saat kepada relawan dan Tim Pemenangan UQ blusukan ke Kelurahan Camba Berua, Ujung Tanah, Rabu (9/10/2019).

NEWSURBAN.ID, MAKASSAR – Kemarau yang berkepanjangan yang melanda kota Makassar membuat warga kota daeng kesulitan mendapatkan air bersih, salah satunya adalah warga jalan Sabutung kelurahan Camba Berua kecamatan Ujung Tanah. Terkadang mereka harus mengeluarkan kocekan untuk mendapatkan seember air bersih untuk memenuhi kebutuahan minum keluarga.

Prihatin dengan keadaan itu, Relawan bakal calon walikota Makassar Sukriansyah S latief (UQ) yang tergabung dalam relawan UQmo Makassar menyalurkan bantuan berupa air bersih yang diberikan secara gratis. Albert Palangda yang ditemui di lokasi mengatakan, kegiatan sosial ini sebagai bentuk keperihatinan kami kepada warga yang membutuhkan.

“Kegiatan sosial ini Sudah berlansung selama dua bulan, bantuan air bersih ini kami berikan secara gratis untuk mengurangi beban warga yang kesulitan,” ujar Abe Sapaannya, Rabu (9/10/2019).

Warga Jalan Sabutung merasa sangat terbantu dengan bantuan air bersih ini, mereka berharap Makassar kedepan bisa dipimpin oleh orang yang punya kepedulian sosial kepada warganya.

“Harapan kami walikota Makassar nanti bisa di pimpin oleh orang yang peduli seperti pak Sukriansyah,” ujar salah satu warga. (*)

Leave a Reply