Tertibkan Tenaga Honorer, Bupati Luwu Deadline SKPD/OPD

Penertiban tenaga honorer akan dilakukan Pemkab Luwu. Untuk penertiban tersebut, Bupati Luwu memberikan deadline seluruh SKPD/OPD untuk menyerahkan data yang diperlukan paling lambat 11 Oktober 2019.

NEWSURBAN.ID, BELOPA – Bupati Luwu Basmin Mattayang menerbitkan surat edaran tentang permintaan data tenaga honorer. Surat edaran No.800/302/BKPSDM/IX/2019 tanggal 8 September 2019 itu ditujukan kepada staf ahli, asisten setda, para pimpinan OPD, para Camat, dan kepala bagian untuk segera menyetorkan data tenaga honorer.

Surat Edaran Bupati Luwu

Surat edaran yang diteken Bupati Luwu H. Basmin Mattayang, dimaksudkan untuk penertiban tenaga honorer di lingkup Pemkab Luwu. Terkait dengan itu Bupati Basmin Mattayang menganggap perlu untuk mendata tenaga honorer di setiap SKPD/OPD.

Adapun berkas yang diminta untuk segera dikumpulkan masing-masing tenaga honorer (yang masuk DPA/digaji) antara lain; foto copy KTP, foto copy ijazah terakhir, SK terakhir, dan DPA honorer.

“Berdasarkan hal tersebut, maka diharapkan kepada saudara kiranya dapat menyerahkan data tersebut di atas pada Bidang Mutasi dan Penilaian Kinerja Aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu selambat-lambatnya tanggal 11 Oktober 2019,” demikian penegasan surat edaran yang ditembuskan kepada Ketua DPRD Luwu. (*)

Leave a Reply