Berbaur dengan Pengunjung F8, Relawan DP Apresiasi UQ Sukriansyah

Sukriansyah S Latief dan Danny Pomanto hadir bersama dan berbaur dengan pengunjung event F8 Minggu malam (13/10/2019). (ist)

Hadir bersama Mohammad Ramdhan Pomanto di event Eight Festival and Forum (F8) Minggu (13/10/2019) malam, Sukriansyah S Latief mendapat pujian dari relawan DP.

NEWSURBAN.ID, MAKASSAR – Inisiator F8 Mohammad Ramdhan Pomanto yang akrab disapa DP (Danny Pomanto) memperkenalkan Sukriansyah S Latief (UQ). Kehadiran UQ bersama DP bikin heboh di grup WhatsApp DP.

Sukriansyah S Latief dan Djusman AR di salah satu stand peserta F8, Minggu malam (13/10/2019). Ist

Mantan Koordinator Dewan Pengarah Tim Pemenangan Markas Perlawanan Rakyat
(Menara) DIAmi, Djusman AR juga memberi apresiasi kepada UQ yang datang berbaur bersama pengunjung F8. “Kehadiran Pak UQ berbaur bersama pengunjung F8 menepis anggapan bahwa beliau terkesan elitis,” imbuh Djusman.

Menurut dia, sebagai calon pemimpin kota sebesar Makassar tidak ada pilihan lain harus berkomunikasi dengan semua kalangan. “Di event F8 2019 pengunjungnya sangat ramai. Pak UQ bersama Pak Danny hadir di tengah-tengah mereka. Secara pribadi saya memberi apresiasi,” kata Djusman.

Menyikapi respons baik dari relawan DP, UQ mengatakan hal seperti itu harus terus dilakukan sehingga masyarakat bisa mengenal dan lebih dekat dengan pemimpinnya.

“Selama ini saya bersama tim melakukan komunikasi dengan semua lapisan masyarakat untuk mengenal dan memahami kekurangan yang perlu diperbaiki dan apa yang harus ditingkatkan ke depan,” tutur Komisaris Pupuk Indonesia itu. (*)

Leave a Reply