Reses Perdana, Andi Ansyari Serap Aspirasi Warga Wajo dan Soppeng

Anggota DPRD Sulsel/Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulsel Andi Ansyari Mangkona berdialog dengan warga di Kelurahan Mappadaelo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Selasa (5/11/2019).

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulsel Andi Ansyari Mangkona, melakukan Reses Masa Sidang I Tahun 2019-2020 di daerah pemilihannya (Dapil VIII-Soppeng dan Wajo). Ansyari menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menyosialisasikan beberapa rancangan Perda Provinsi Sulawesi Selatan.

NEWSURBAN.ID, SOPPENG-WAJO – Andi Ansyari Mangkona memulai reses Senin (4/11/2019) di Kabupaten Soppeng. Reses masa sidang pertama 2019-2020 ini menurut politisi PDI Perjuangan ini selain menghimpun aspirasi masyarakat, juga menyampaikan beberapa Perda dan Rancangan Perda Provinsi Sulawesi Selatan.

Warga Kabupaten Wajo berdialog dengan Anggota DPRD Sulsel/Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulsel Andi Ansyari Mangkona di Kelurahan Mappadaelo, Kecamatan Tanasitolo, Selasa (5/11/2019).

Hal yang sama dilakukan Andi Ansyari Mangkona di Kelurahan Mappadaelo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo,Selasa (5/11/2019). Ansyari yang juga Ketua Bidang Kehormatan DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan bertemu dengan konstituennya.

Pertemuan yang diikuti sedikitnya 200 warga, Ansyari mengajak warga untuk memberikan masukan mengenai hal-hal yang perlu ditingkatkan terutama pelayanan publik. “Reses sidang pertama 2019-2020 ini kita menyerap aspirasi untuk dibahas dalam sidang-sidang di DPRD Provinsi. Kita menyerap aspirasi dan memaparkan Perda dan Ranperda,” jelas Ansyari.

Dia berharap aspirasi yang berkembang di masyarakat bisa diakomodasi melalui pendekatan peraturan daerah maupun pendekatan budgetting. “Bagi kami Fraksi PDI Perjuangan peraturan dan budgetting harus berbasis aspirasi. Sehingga masa reses sidang pertama 2019-2020 ini benar-benar kita berupaya menyerap aspirasi masyarakat untuk peningkatan pelayanan ke depan,” urai Ansyari.

Hasil reses tersebut nantinya akan dibawa dalam sidang fraksi dan komisi-komisi di DPRD Sulsel. “Intinya kita menyerap aspirasi yang juga untuk kepentingan kesejahteraan rakyat,” imbuhnya. (*)

Leave a Reply