Launching Pilwali Palu 2020, Masyarakat Diharap Mengawal dan Berpartisipasi

KPU dan Bawaslu Kota Palu menggelar Launching Pilwali Palu 2020, Jumat (8/11/2019) di Lapangan Vatulemo. (Foto: Yusuf)

Masyarakat Kota Palu diharapkan berpartisipasi untuk menyukseskan dan mengawal seluruh proses tahapan Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Palu 2020 sesuai ketetapan KPU dan Panwaslu kota Palu.

Peliput: Yusuf
NEWSURBAN.ID, PALU – Sekretaris Daerah Kota Palu H Asri L Sawayah mewakili Walikota Palu menghadiri Launching Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palu tahun 2020 oleh KPU Kota Palu di Lapangan Vatulemo, Jumat (8/11/2019).

Asri yang membacakan sambutan tertulis Wali kota menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas digelarnya launching ini. Asri menyebut, kehadirannya dalam kegiatan ini merupakan awal untuk saling bersilaturahim mempererat persaudaraan guna meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam wadah NKRI.

“Pemerintah kota Palu akan memfasilitasi penyelenggaraan pemilihan sesuai kapasitasnya, baik kepada KPU maupun Panwaslu,” ungkapnya.

Ia mengatakan, berkaca pada Pemilu lalu, ada beberapa kendala dalam penghitungan surat suara. Untuk meminimalkan masalah-masalah tersebut terjadi kembali, ia mengajak secara bersama-sama mengawal proses pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palu 2020 agar berjalan aman, damai, dan tidak diwarnai aksi ricuh.

Pemerintah Kota Palu kata Asri juga berharap seluruh masyarakat punya kepedulian untuk mengikuti dan mengawal seluruh proses tahapan sebagaimana yang ditetapkan oleh KPU dan Panwaslu kota Palu. (*)

One thought on “Launching Pilwali Palu 2020, Masyarakat Diharap Mengawal dan Berpartisipasi

  1. Pingback: Hidayat “Jomblo” Ditinggal Pasha Ungu, Siapa Calon Pendampingnya? | Newsurban

Leave a Reply