Sukriansyah Hadiri Undangan Rapat Umum Anggota Kembat Makassar

Sukriansyah S Latief (UQ) usai berbicara dalam rapat umum anggota Kembat di Gedung PGI Makassar, Sabtu (9/11/2019).

Figur Syukriansah S Latief (UQ) menghadiri undangan rapat umum anggota Kerukunan Masyarakat Batu Tallu (Kembat) di Gedung PGI Jalan Racing Center, Sabtu (9/11/2019). Kehadiran UQ disambut gempita anggota Kembat.

NEWSURBAN.ID, MAKASSAR – Mantan staf khusus Menteri Pertanian itu diundang khusus oleh pengurus Kembat untuk berbicara dalam rapat umum anggota. UQ dikenal oleh anggota Kembat sebagai salah satu calon walikota Makassar yang akan bertarung pada Pilwali 2020 mendatang.

FOTO RELAWAN UQ
Syukriansyah S Latif (UQ) foto bersama pengurus Kembat Makassar Sabtu (9/11/2019).

Anggota Kembat tetap memberikan dukungan kepada UQ. Saat memasuki gedung, UQ disambut gempita dengan “yelyel” Uqimo. Yelyel itu seakan mengiringi langkah UQ menuju kursi pembicara yang sudah disiapkan panitia.

UQ saat menyampaikan sambutannya berharap seluruh pengurus dan anggota kerukunan Kembat mendukung dirinya untuk maju sebagai calon Walikota Makassar 2020 mendatang.
“Kerukunan keluarga kembat adalah bagian penting dari warga Kota Makassar. Saya mohon dukungannya agar bisa bersama dengan saya berjuang pada pemilihan walikota Makassar tahun depan (2020), ” UQ.

Diketahui UQ sebelumnya sudah mendaftar di beberapa partai politik dan membangun komunikasi intensif dengan beberapa tokoh. Tak hanya itu. Bakal calon walikota Makassar ini pun terus melakukan blusukan dan berdialog langsung dengan masyarakat. (*)

Leave a Reply