Rahmat Mustafa ASN Pemkot Palu Masuk Pusat

Pemerintah Daerah Kota Palu boleh berbangga sebab salah seorang ASN atas nama Rahmat Mustafa resmi menduduki jabatan eselon 3 sebagai Kasub Direktorat Pengembangan Jaringan di komponen dari  Sekretariat Negara pada Badan Pembinaan Ideologi  Pancasila.

LIPUTAN: YUSUF
NEWSURBAN.ID, PALU – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di kantor Sekretariat Negara Badan Pembinaan Ideologi  Pancasila Jakarta, Senin (18/11/2019).

Kepercayaan yang diberikan kepada Rahmat Mustafa tersebut bukanlah hal mudah untuk dicapai sebab harus bersaing dengan peserta dari provinsi lainnya melalui proses lelang jabatan pada bulan Maret 2019.

Sehingga dari hasil lelang jabatan administratur tersebut nama Rahmat Mustafa dinyatakan lolos seleksi dengan hasil yang sangat baik.

Dilingkup Pemkot Palu, Rahmat Mustafa SSTP M.Si  mengawali karirnya sebagai staf kelurahan Panau tahun 2003 sampai tahun 2005 lalu Seklur Donggala Kodi Tahun 2005 sampai 2006, Lurah Tanamodindi Tahun 2006 sampai Tahun 2013, Kepala Bidang Pendapatan tahun 2013 sampai tahun 2018 dan Kepala Bidang UMKM tahun 2018 sampai tahun 2019.

“Pelantikan ini adalah sebuah amanah bagi saya yg tidak hanya membawa nama pribadi tapi juga nama kota Palu sehingga harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” katanya.

Seraya menambahkan bahwa dengan adanya kader kader birokrat muda yg berasal kota Palu untuk berkarir ditingkat pusat maka akan menjadikan dan mendorong Kota Palu jauh lebih maju dan berkembang. (*)

Leave a Reply