Tak Hedon, Kapolres dan Wakapolres Palu Pilih Syukuran di Warkop

Imbauan Kapolri Jendral Polisi Idham Azis agar polisi tidak hedon, diimplementasikan Kapolres Palu AKBP H. Moch Sholeh dan Wakapolres Palu Kompol Abdul Azis. Usai dilantik mereka memilih syukuran di warung kopi (warkop).

LIPUTAN: YUSUF
NEWSURBAN.ID, PALU – Syukuran Kapolres dan Wakapolres Palu digelar di Warkop Sudimari K3 di Jalan MT Haryono, Sabtu (23/11/2019). Syukuran dikemas kemas santai dan penuh nuansa silaturahmi itu dihadiri pejabat penting di Sulawesi Tengah.

Syukuran Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh dan Wakapolres Palu Kompol Abdul Azis dikemas santai di warung kopi, Sabtu (23/11/2019). FOTO YUSUF

Pejabat yang hadir diantaranya Sekdaprov Sulteng, H Hidayat Lamakarate,  Walikota Palu Hidayat, Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh, dan sejumlah pejabat terkait dan stakeholder lainnya.

Walikota Palu Hidayat mengatakan, pihaknya menyambut positif kegiatan silaturahim seperti ini apalagi dengan keberadaan Kapolres palu dan Wakapolres Palu yang baru.

“Mari kita bersama-sama mengawal dan menjaga Kota Palu agar tetap terjaga dengan baik ikatan kekeluargaan dan silaturahim harus selalu terjaga,” harap Hidayat.

Hidayat juga mengajak agar semua pihak menyambut pesta demokrasi, Pilkada serentak 2020 dengan damai. “Mari kita sambut (Pilkada Serentak 2020) dengan penuh kedamaian dan kita bersama-sama mendukung langkah Kapolres Palu dan Wakapolres Palu dan jajarannya,” kata Hidayat.

Senada disampaikan Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh. Kapolres mengatakan, pihaknya sangat bersyukur karena mendapat kepercayaan yang sangat besar atas jabatan saat ini.

“Jabatan itu adalah amanah dan anugerah. Mari kita semuanya untuk bersama-sama menjaga keharmonisan Kota Palu yang kita cintai,” kata Sholeh. (*)

2 thoughts on “Tak Hedon, Kapolres dan Wakapolres Palu Pilih Syukuran di Warkop

  1. Pingback: Jaga Stabilitas, Polres -TNI Rutin Rutin Gelar Diskusi Sambil Ngopi Bareng Warga Palu | Newsurban

  2. Pingback: Jaga Stabilitas, Polres -TNI Rutin Diskusi Sambil Ngopi Bareng Warga Palu | Newsurban

Leave a Reply