Relawan Srikandi UQ, Bantu Warga Kurang Mampu di Bontoduri

Relawan Bakal Calon Walikota Makassar Sukriansyah S Latief (UQ) terus menggalang dukungan warga. Salah satunya, dengan melakukan kegiatan sosial.

MAKASSAR,NEWSURBAN.ID – Bakal Calon Wallikota Makassar Syukriansyah S Latief yang akrab disapa UQ makin mantap maju di Pilwali Makassar 2020. Melalui salah satu tim relawannya, Tim Srikandi UQ memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan atau warga yang kurang beruntung, Salah satunya adalah seorang ibu bernama Samria (43 Thn) warga RT 05/ RW 03 Kelurahan Bontoduri Kecamatan Tamalate kota Makassar.

Tim relawan Srikandi UQ yang mendapat informasi dari salah satu relawan langsung terjun memberikan bantuan. “Kami mendapat informasi dari salah satu warga keadaan keluarga Samria yang hidup dalam kesulitan, akhirnya kami memberikan bantuan berupa sembako dan uang secukupnya untuk meringankan beban hidup keluarga Samria,” ujar Andi Anti, Senin (25/11/2019).

Samria yang hidup bersama empat orang anak dan suami yang berprofesi sebagai tukang bentor ini hidup menumpang disalah satu rumah warga yang sudah tidak berpenghuni dan tidak layak huni.

Menurut Nasir, salah satu warga setempat, keluarga Samria ini sangat membutuhkan uluran tangan dari pemerintah terutama dalam hal jaminan layanan kesehatan gratis.

“Keluarga ini sangat membutuhkan bantuan terutama dalam hal jaminan layanan kesehatan gratis dari pemerintah, saat ini kami sedang berusaha untuk mengurus layanan KIS,” ungkap Nasir. (*)

Leave a Reply