Aksi Sosial Olah Raga Tradisional Warnai HUT 48 Korpri di Palu

ASN perempuan Pemkot Palu mengikuti lomba tarik tambang dalam peringatan HUT 48 Korpri. (FOTO: BIRO HUMAS PROTOKOL PEMKOT PALU)

Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Palu memperingati HUT 48 Korpri dengan menggelar berbagai lomba tradisional dan kegiatan sosial. Itu adalah bentuk kegembiraan ASN di Kota Palu merayakan hari jadi korps mereka.

PALU, NEWSURBAN.ID – HUT 48 Korpri menjadi momentum yang sangat berarti bagi seluruh kalangan ASN. Sebab tak hanya sekadar dirayakan saja namun juga disyukuri selain upacara juga disertai dengan kegiatan lomba hingga aksi sosial. Seperti yang dilaksanakan di lingkungan Pemkot Palu sebelum puncak HUT 48 Korpri Jumat 29-11-2019, digelar serangkaian lomba olah raga tradisional sepereti tarik tambang perempuan hingga anjangsana ke sejumlah panti asuhan dengan memberikan sejumlah bantuan sembako.

Sekkot Palu H Asri SH menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba dalam peringatan HUT 48 Korpri. (FOTO: BIRO HUMAS PROTOKOL PEMKOT PALU)

Hingga pada pelaksanaan jalan santai dan aksi bersih bersih lingkungan bersama dengan gali gasa K5 dan para komunitas pegiat lingkungan. Acara jalan santai dilaksanakan di halaman kantor walikota palu pada sabtu 30-11-2019. Moment ini juga mendapat dukungan dari sejumlah pihak baik dari bank, sejumlah sekolah adiwiyata hingga komunitas pecinta lingkungan.

Menariknya acara jalan santai juga disertai dengan pemberian hadiah bagi peserta jalan santai yang beruntung hingga penyerahan hadiah bagi pemenang lomba olahraga tradisional. Dalam kesempatan tersebut, Walikota Palu yang diwakili Sekkot Palu, H Asri SH menyebutkan bahwa kegiatan menyemarakkan HUT 48 Korpri tersebut adalah untuk lebih menjalin semangat kebersamaan, kekeluargaan dan kegotongroyongan diantara semua ASN hingga PHL di lingkup Pemkot Palu. (yusuf/*)

Leave a Reply