Bakti Sosial Hilal Manajemen Libatkan Ratusan Gamers

Sejumlah Gamers melakukan bakti sosial dengan membersihkan sejumlah titik penumpukan sampah di wilayah Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu (30/11/2019).

“Dengan kegiatan ini, kita berharap mereka juga mulai sadar untuk tidak membuang sampah sembarang. Karena, dengan lingkungan yang bersih dam sehat, tentu manfaatnya akan kembali ke diri masing-masing,” jelas CEO Hilal Manajemen, Badar, Sabtu (30/11/2019).

PAREPARE, NEWSURBAN.ID – Ratusan peserta turnamen PUBG Hilal Manajemen bersama panitia, melakukan bakti sosial dengan membersihkan sejumlah titik penumpukan sampah di wilayah Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu (30/11/2019).

CEO Hilal Manajemen, Badar mengatakan, sangat penting untuk menanamkan kecintaan terhadap kebersihan bagi anak muda.

Supaya, kata dia, mereka mulai turut berkomitmen menjaga kebersihan mulai dari sendiri dan lingkungan sekitar

Baca juga: Hilal Manajemen Gelar PUBG dan Bakti Sosial

“Dengan kegiatan ini, kita berharap mereka juga mulai sadar untuk tidak membuang sampah sembarang. Karena, dengan lingkungan yang bersih dam sehat, tentu manfaatnya akan kembali ke diri masing-masing,” jelasnya, Sabtu (30/11/2019).

Badar menerangkan, kegemaran anak muda terhadap game android, tidak dapat dihindarkan lagi dengan kemajuan teknologi saat ini. Oleh karena itu, lanjutnya, melalui rangkaian kegiatan ini, diharapkan ada nilai-nilai penting yang diperoleh para peserta, dan bukan sekadar mengikuti turnamen game semata.

“Kami bersyukur karena para peserta sangat antusias dalam mengikuti bakti sosial ini. Intinya, kita berharap mereka mulai peduli dan cinta terhadap kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Sementara, salah seorang peserta, Irham mengungkapkan, pihaknya bersyukur dengan adanya kegiatan ini karena menambah teman baru, menumbuhkan kebersamaan, dan bisa saling mengenal satu sama lain.

“Kita juga mulai sadar bahwa menjaga lingkungan itu penting, untuk menghindari banjir dan penyakit-penyakit yang ditimbulkan akibat tumpukan sampah,” pungkasnya. (LA)

One thought on “Bakti Sosial Hilal Manajemen Libatkan Ratusan Gamers

  1. Pingback: Logitech G Teken Kontrak dengan Juara Dunia Tiga Kali di League of Legend | Newsurban

Leave a Reply