Kapolres – Jurnalis Parepare Perkuat Sinerjitas

Kapolres Parepare jaling sinerjitas sejumlah jurnalis di Cafe and Resto Teras Empang, Kamis (05/12/2019).

“Sinerjitas bersama media itu penting, karena Polri juga bagian dari media. Sehingga, hubungan keduanya diharapkan dapat berjalan dengan baik, supaya masyarakat dapat terus mengetahui perkembangan persoalan hukum di negeri ini,” ungkap Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto beserta sejumlah jajaran, bersilaturahmi dengan sejumlah Jurnalis┬ádi Cafe and Resto Teras Empang, Kamis (05/12/2019).

PAREPARE, NEWSURBAN.ID – Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto beserta sejumlah jajaran, bersilaturahmi dengan sejumlah Jurnalis Parepare, di Cafe and Resto Teras Empang, Kamis (05/12/2019).

Budi mengatakan, pihaknya bersyukur bisa dapat bersilaturahmi dan berkenalan dengan Jurnalis Parepare. Terlebih, kata dia, hal itu sangat penting mengingat dirinya belum lama menjabat di Kota kelahiran BJ. Habibie tersebut.

“Sinerjitas bersama media itu penting, karena Polri juga bagian dari media. Sehingga, hubungan keduanya diharapkan dapat berjalan dengan baik, supaya masyarakat dapat terus mengetahui perkembangan persoalan hukum di negeri ini,” ungkapnya.

Sementara, salah seorang Jurnalis media online, Darullah menjelaskan, kemitraan bersama Polres sangat penting, utamanya dalam menyajikan informasi kriminal.

“Mudah-mudahan akses informasi dan konfirmasi di Polres, bisa lebih mudah, sehingga kerja-kerja kami juga bisa maksimal,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, dibuka sesi tanya jawab terkait hal-hal penting lainnya, demi mendukung kerja-kerja para Jurnalis pada saat peliputan di Polres Parepare. (LA/*)

Leave a Reply