Ramah Tamah Kapolrestabes Makassar, Iqbal Harap Makassar Makin Aman

Penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb pada malam ramah tamah Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, di Claro Hotel, Rabu malam (4/12/19). (HUMAS PEMKOT MAKASSAR)

Penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb mengharapkan Kota Makassar semakin aman. Hal itu disampaikan Iqbal saat menghadiri malam ramah tamah Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, di Claro Hotel, Rabu malam (4/12/19).

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Malam ramah tamah Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, dihadiri Penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb dan jajaran SKPD Kota Makassar serta seluruh jajaran Forkopimda Kota Makassar. Ramah tamah bertujuan mengenal lebih dekat Kapolrestabes yang baru 23 hari menjabat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara jajaran Pemerintah Kota Makassar beserta jajaran Polrestabes Makassar. “Terimakasih kepada Penjabat Wali Kota Makassar telah memberikan kami ruang untuk lebih saling mengenal. Dari sini saya mendapatkan gambaran jikalau jajaran Pemerintah Kota Makassar itu kompak,” ucap Kombes Pol Yudhiawan.

Mantan Dirkrimsus Polda Sulsel ini membawa tagline “Rukun warganya, aman kotanya” dengan harapan seluruh warga Kota Makassar selalu hidup rukun agar tercipta keamanan di Kota Makassar.

Iqbal Suhaeb menyambut baik kehadiran Kombes Pol Yudhiawan. Ia berharap kehadirannya bisa membawa Kota Makassar jauh lebih aman. “Selamat bertugas pak. Semoga di bawah kepemimpinan bapak, Kota Makassar semakin aman karena sudah tidak asing lagi dengan karakter orang Makassar,” harap Iqbal.

Malam ramah tamah ini diakhiri dengan persembahan sebuah lagu dari Kapolrestabes Makassar yang berjudul demi waktu. Lagu ini pernah dipopulerkan oleh Band Ungu. (rls/*)

Leave a Reply