Gelar Reses, TSM  Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), menggelar temu konstituen (reses) di Gedung Hotel Delima Sari, Minggu (08/12/2019), kemarin.

“Ini tangungjawab besar kami kepada masyarakat, sehingga kami akan bekerja maksimal supaya aspirasi-aspirasi yang terjaring dalam reses ini, dapat terwujud,” pungkas Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), dari fraksi NasDem saat temu konstituen (reses) di Gedung Hotel Delima Sari, Minggu (08/12/2019), kemarin. 

PAREPARE,NEWSURBAN.ID – Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), menggelar temu konstituen (reses) di Gedung Hotel Delima Sari, Minggu (08/12/2019), kemarin.

Reses dihadiri ratusan konstituen, tim pemenangan TSM, yang sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi TSM bersama para kerabat.

Salah seorang warga Kecamatan Soreang, Bachtiar mengatakan, kebutuhan masyarakat secara umum yang penting untuk segera ditindaklanjuti yakni pembangunan drainase.

“Karena sejauh ini beberapa saluran air sudah rusak, rapuh, sehingga berdampak pada terhambatnya arus air dan berakibat banjir. Ini yang kita harapkan dapat diperjuangkan. Kami meyakini Pak Haji Tasming bisa membantu kami, dan terbukti pada periode sebelumnya, aspirasi kami berhasil direalisasikan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, warga lainnya juga mengharapkan bantuan-bantuan sosial dapat tepat sasaran, sehingga pemerataan kesejahteraan dapat terwujud.

Sementara, Tasming mengungkapkan, pihaknya senantiasa menjaga komitmen untuk senantiasa menjaga amanah masyarakat. Sehingga, katanya, aspirasi masyarakat akan terus diperjuangkan hingga direalisasikan.

“Ini tangungjawab besar kami kepada masyarakat, sehingga kami akan bekerja maksimal supaya aspirasi-aspirasi yang terjaring dalam reses ini, dapat terwujud,” pungkas Legislator NasDem tersebut. (LA/*)

Leave a Reply